Jadi Pembina Upacara, Kasubbag Humas Ajak Para Siswa Untuk Jauhi Narkoba

Reporter: Mustain

Bojonegoro, Senin 24/10/2016 (suarajatimpost.com) – Pada hari Senin (24/10) pagi tadi pada pukul 07.00 wib, Kasubbag Humas Polres Bojonegoro AKP Suyono menjadi Pembina Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan di SMP Fatimah Pondok Pinang Desa Sukorejo Kota Bojonegoro. Dalam amanatnya AKP Suyono mengajak seluruh siswa untuk menjauhi bahaya narkoba.

“Narkoba saat ini merupakan musuh kita semua, maka dari itu jauhilah narkoba,” ajak AKP Suyono kepada seluruh peserta upacara.

Polres Bojonegoro bekerja sama dengan seluruh sekolah yang ada di wilayah Kabupaten Bojonegoro, saat pelaksanaan upacara bendera menjadi pembina upcara untuk menyampaikan pesan kamtibmas. Selain itu juga kegiatan ini menjalin kerjasama yang baik antara sekolah dengan Kepolisian.

Selain mengajak para siswa untuk menjauhi narkoba, AKP Suyono juga mengajak seluruh siswa yang masih dalam usia muda untuk tidak ikut dalam kenakalan remaja.

“Pergunakanlah masa muda kalian untuk hal-hal yang positif serta raihlah cita-citamu kelak,” ungkap Kasubbag Humas AKP Suyono.

Upacara bendera berakhir sekira pukul 07.45 wib dalam keadaan lancar dan para siswa membubarkan diri dengan tertib dengan masuk kedalam kelas mereka masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here