Jadi Pembina Upacara, Ini Arahan Bupati Nias di SMA Negeri 1 Gunungsitoli

Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM saat jadi pembina upacara di SMA Negri 1 Gunungsitoli

NIAS, Selasa (13/2/2018) suaraindonesia-news.com – Bertindak sebagai pembina upacara, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM yang saat ini menjabat sebagai Bupati Nias membuat upacara di Sekolah SMA Negeri 1 Gunungsitoli berbeda dari hari hari biasanya.

Dalam amanahnya Sokhiatulo Laoli yang juga alumni SMA Negeri 1 Gunungsitoli mengatakan jika saat ini SMA N 1 Gunungsitoli ini sangat jauh berkembang.

“Saya berada bersama kalian dalam pelaksanaan upacara bendera di SMA Negeri 1 Gunungsitoli pagi ini merupakan hal yang istimewa bagi saya karena saya baru datang lagi di SMA Negeri 1 Gunungsitoli ini paska saya selesai studi di tempat ini pada tahun 1977 yang lalu. Saat ini patut kita bersyukur begitu saya masuk di SMA Negeri 1 Gunungsitoli ini kondisi dan situasi sudah sangat berbeda, ada banyak kemajuan untuk mendukung adik-adik kami mempersiapkan dan mengisi pengetahuan dengan baik sebagai bekal kehidupan di masa yang akan datang,” tutur orang nomor satu di Kabupaten Nias itu.

Dalam sambutannya, Ketua Komite SMA n 1 Gunungsitoli Bethel Ndraha menyampaikan terima kasih kepada orang tua kami yang telah peduli dengan SMA Negeri 1 Gunungsitoli doa Harapan Kita bahwa alumni-alumni lain akan mengambil bagian dalam perkembangan dan majunya SMA Negeri 1 Gunungsitoli atas nama pribadi dan pengurus Komite mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Nias.

Reporter : Topan
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here