Istri Bupati Sukabumi Hadiri Peresmian dan Launcing Ambulan

Ibu Marwan Hamami, Istri Bupati Sukabumi Saat Menghadiri Peresmian Dan Launcing Ambulan

SUKABUMI, Kamis (30/11/2017) suaraindonesia-news.com – Dalam Rangka Pelayanan Terhadap Masyarakat Desa Nyangkowek Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi laksanakan Serah Terima Ambulan dan Louncing kepada Kepala Desa Nyangkowek Cicurug Sukabumi, Kamis (30/11/2017).

Dalam serah terima Ambulan ini dilaksanakan di Depan Kantor Desa Nyangkowek Cicurug Sukabumi dan hadir Pula Istri Ketua DPRD kabupaten Sukabumi, Sugiman Sekmat Cicurug, Giri Purnama, Danramil, Polsek, Desa Nyangkowek,Tokoh masyarakat Tokoh Pemuda.

Baca Juga: Happy Bone Sebut Airlangga Hartanto Calon Pemimpin Golkar Zaman Now

Kades Nyangkowek Eric Zulkarnain mengungkapkan kepada Wartawan Suara Indonesia bahwa dengan Adanya Ambulan Desa ini Untuk Membantu Masyarakat dan peduli agar masyarakat tidak ada kesulitan bila ada Kepentingan khususnya orang sakit.

Yanti Warga masyarakat Mengatakan bahwa cukup senang dan Gembira Adanya Ambulan Desa dikarenakan memang sangat dibutuhkan, apalagi ketika Orang sakit di Malam Hari cukup membantu bagi Masyarakat, Mudahan mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat. (As Manggala/Jie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here