Inspeksi Tim Pengawasan Kejagung Ada Di Kota Batu

oleh -129 views
Tampak Personil Kejagung dan Kejati Jatim Inspeksi perkara korupsi di Kejari Kota Batu

Suara Indonesia-News.Com, Kota Batu – Inspeksi oleh Jaksa pengawasan Kejaksaan Agung kepada Kejari Kota Batu dilaksanakan hari ini. ” ini adalah kegiatan rutin tahunan, ” ungkap Jaksa wira piket Kejari Kota Batu. Alfadi. H. Sipahutar. Rabu (08/04/2015).

Menurutnya, kegiatan rutin dilaksanakan satu tahun dua kali. Pemeriksaan ini dilakukan menyeluruh,  mulai Intelijen, pidsus, pidum, perdata dan tata usaha negara, serta semua staf Kejari Kota Batu. Pemeriksaan ini, kata dia, bersifat administrasi, dan kepengawasan saja. Tidak ada yang bersifat khusus,” pungkasnya.

Terpisah, Kasi Pidsus Kejari Kota Batu, Jendra Firdaus membenarkan inspeksi dari Kejaksaan Agung, saat ini beberapa Jaksa sibuk untuk mempersiapkan dokumen arsip yang akan diperiksa.

Seksi kami, kata Jendra, tidak luput dari pemeriksaan dan pengawasan tim  Kejaksaan Agung, beliau sempat memuji kinerja kami, untuk tahun 2015 kinerja penanganan tindak pidana korupsi perlu dan wajib ditingkatkan,” papar Jendra Firdaus

Seperti tahun ini, kata Jendra, seksi pidana khusus diharapkan dapat menyelesaikan banyak perkara dengan segala keterbatasan  yang dimilikinya. Masyarakat sudah mulai cerdas, dan bisa menetukan serta melihat yang benar dan tidak benar, pungkasnya. (kurniawan).

Tinggalkan Balasan