Ini Tanggapan BK Terkait Beredarnya Foto Syur Yang Mirip Anggota DPRD Sumenep

Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Sumenep, H Ruki Abdillah

Sumenep, suaraindonesia-news.com – Beredarnya foto-foto syur yang mirip anggota DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur berinisial (A), akhirnya mendapat tanggapan dari Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Setempat, H Ruki Abdillah.

Menurutnya, hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan laporan terkait beredarnya foto-foto syur yang mirip salah satu anggota DPRD Sumenep itu.

“Sampai saat ini saya belum mendapatkan laporan, hanya saya sudah mendengar dari teman-teman,” kata H Ruki Abdillah, Saat di hunbungi melalui hand phone genggamnya, Sabtu (9/4/2016).

Menurut Ruki, pihaknya belum bisa memanggil yang bersangkutan (A, red), karena belum ada laporan dan bukti yang ia terima.

“Sebelum ada pembuktian yang jelas, BK tidak bisa memanggil yang bersangkutan, jadi harus ada bukti yang falid,” ujarnya.

Tapi pihaknya berjanji, akan segera memanggil yang bersangkutan jika sudah ada laporan beserta bukti yang ia terima.

“Pasti akan saya panggil kalau sudah ada pembuktian, siapapun orangnya, walaupun orang saya, saya tidak akan peduli” tegas Ruki.

Sebelumnya, sejak diberitakan media ini, terkait beredarnya foto mesra perempuan cantik berinisial (F) dengan pria yang mirip dengan salah satu anggota dewan berinisial (A) yang di duga dari Fraksi PKB DPRD Sumenep itu, terus menggelinding kepermukaan. Tentu saja berbagai kecaman untuk wakil rakyat mulai bermunculan, termasuk ke BK sendiri. Untuk segera melakukan tindakan tegas tanpa harus menunggu adanya laporan dari siapapun. (Zaini).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here