Ini Kronologis Sosok Perempuan Yank Bunuh Diri Nyebur Ke Sumur

Reporter: Ipung

Pati, suaraindonesia-news.com – Saking jegkelnya perempuan yang bernama Sum atas perilaku terhadap putrinya yang duduk dibangku SMA kelas 1 seringkali membuat ulah, akhirnya Sum menghabisi nyawanya terjun kedalam sumur.

Saat kejadian senin jam 21.45 wib Desa Bendan digegerkan Sum yang bunuh diri masuk sumur, sontak warga histeris, menjumpai sumurtersebut. Selang beberap menit petugas kepolisian, PMI dan tim SAR tiba dilokasi dan evakuasi korban dalam sumur tersebut.

Evakuasi selama 1 jam dan para petugas dari tim SAR turun dalam sumur dan menyelaminya, namun bebrapa menit tak kunjung didapati mayat yang bunuh diri, sontak Tim SAR beserta masyarakat beralih menyedot sumur tersebut dengan pompa diesel, selang beberapa waktu kemudian saat air sumur habis tersedot akan tetapi yang didapati hanyalah batu.

Sontak para petugas gabungan dari kepolisian, PMI, TIM SAR serta warga setempat Desa Bendan Pati Kidul kecewa adanya sum yang dikabarkan bunuh diri masuk sumur.

Warga setempat seketika bersih-bersih rumah Sum dan menyiapkan segala alat kematianya.

“Akibat rasa kekecewaan serta jengkel dan penasaran atas insiden tersebut, saat itu sum dicari-cari warga serta petugas, dan akhirnya sum ditemukan dikandang ayam saat bersembunyi dan pura pura tidur,” katanya.

Atas kejadian tersebut bukan murni bunuh diri melainkan hanya sandiwara saja.