Inginkan Perubahan Fadhilah Kembali Mutasi 125 Pejabat

oleh
Suasana Saat Pelantikan Sejumlah Pejabat Sampang

SAMPANG, Rabu (9 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com – Sebanyak 49 orang jabatan struktural eselon III beserta 76 orang pejabat eselon IV di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, Madura, Selasa (8/8/2017), resmi dimutasi. Para pejabat dilantik oleh Bupati Fadhilah Budiono yang kurang lebih tinggal 7 bulan lagi berakhir masa kepemimpinanya.

Dalam sambutannya, Fadhilah berharap pejabat yang dilantik dan dimutasi hari ini, bisa membawa perubahan di Sampang.

“Sebagai pejabat mempunyai tugas dan tangung jawab yang besar, oleh sebab itu pejabat yang saya lantik hari ini harus amanah,” kata Fadhilah.

Lanjut Fadhilah Budiono, pertangung jawaban seorang pemimpin bukan hanya di dunia saja, kelak di akherat juga sama. Karena, keputusanya menyangkut hajat hidup orang banyak. Baca Juga: JCW Laporkan Korupsi Dana Tuna Daksa Pada Kejaksaan

“Kalau nanti diperiksa oleh malaikat yang prosesnya lama ini adalah seorang pemimpin, kalau cuma petani tangung jawabnya tidak seberat pejabat,” imbuhnya.

Disisi lain, Fadhilah meminta agar Camat yang ikut dilantik hari ini tidak main-main dengan anggaran Dana Desa (DD/ADD). Agar peristiwa OTT beberapa waktu lalu tidak terulang lagi.

“Kalau ada camat yang macam-macam Sekda wajib memecatnya,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, mutasi kali ini merupakan kesekian kalinya. Yang terbaru pada awal Agustus Bupati Fadhilah melakukan rotasi tiga pejabat eselon II. Kemudian pada bulan Juli lalu, juga melantik empat kepala kantor hasil lelang jabatan semasa kepemimpinan almarhum A.Fannan Hasib.(nor/luk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *