Indra Sjafri; Stadion JSG Layak Untuk Pertandingan Level Nasional

Couch Indra Sjafri (kiri) usai menjajal stadion JSG. (Foto: Guntur/SI)

JEMBER, Minggu (22 Oktober 2017) suaraindonesia-news.com – Kemegahan stadion kebanggaan masyarakat Jember, Jember Sport Garden (JSG) mendapatkan acungan jempol dari pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri.

Couch Sjafri mengatakan bahwa JSG layak untuk pertandingan bola setingkat nasional.

“Kalau stadion, saya pikir cukup bagus, cuma harus ada pembenahan dari rumputnya, agar tidak bergelombang,” kata Couch Sjafri usai menjajal stadion JSG sebelum dimulainya Laga Pertandingan Persahabatan Persid VS Timnas U-19.

Agar kondisi rumput semakin bagus, lanjut Couch Sjafri, tinggal disiram, dipupuk dan dirawat intens.

Baca Juga: Bupati Faida Hadiri Rapat PWRI Jember, Ini Harapannya

Malahan menurut Indra Safri, TC Timnas bisa dilaksanakan di stadion kebanggaan masyarakat Jember ini. “Untuk TC Timnas bisa saja, bagus kok,” tambahnya.

Menanggapi komentar Couch Sjafri mengenai stadion JSG, Bupati Jember, dr.Faida.MMR, menyatakan, keberadaannya akan lebih diperhatikan, mengingat saat ini banyak event di tempat lain yang akan dipindahkan ke Jember.

“Kita punya stadion bagus, ini akan kita hidupkan. Dalam waktu dekat ini akan ada lagi pertandingan-pertandingan, banyak sekali pertandingan di tempat lain akan dipindahkan ke Jember, karena Jember terbukti bisa menjadi tuan rumah yang baik, termasuk pengamanannya dalam pertandingan sepakbola,” tutur Bupati Faida, usai menyaksikan jalannya pertandingan Persid vs Timnas U-19 yang berakhir dengan imbang 0-0, Sabtu (21/10) kemarin. (Guntur/Jie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here