Imron Rosyadi Resmi Jabat Ketua DPRD Bangkalan

Pembacaan sumpah jabatan ketua DPRD Bangkalan periode 2014-2019

Reporter: Anam

Bangkalan, Kamis 1/9/2016 (Suaraindonesia-news.com) – Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur dalam rangka pelantikan ketua dewan Pengganti Antar Waktu (PAW) Pimpinan DPRD Kabupaten Bangkalan masa jabatan 2014-2019, Imron Rosyadi politisi partai Gerindra secara resmi digelar, Rabu (31/08) di ruang sidang paripurna DPRD setempat.

Agenda pelantikan tersebut diawali dengan pengambilan sumpah Ketua DPRD Bangkalan yang baru kemudian diikuti penandatanganan berita acara dan penyerahan palu sidang dari Wakil Ketua DPRD Bangkalan Abdul Rahman kepada Imron Rosyadi Ketua DPRD yang baru.

Asis S.I.P anggota Fraksi Partai Demokrat, saat dikonfirmasi paska agenda pelantikan ketua dewan yang baru menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi terhadap ketua DPRD pengganti Fuad Amin Imron tersebut.

Selain menyampaikan ucapan selamat Asis yang juga selaku kader di G.P Ansor Bangkalan itu berharap, pada era kepeminpinan Imron Rosyadi di DPRD Kabupaten Bangkalan kedepan akan lebih baik dalam menjalankan tugas khususnya dalam membangun komunikasi pada semua kalangan sehingga tercipta hubungan baik demi mempermudah mencapai kemajuan pada segala aspek pembangunan dikota salak itu.

“Kami ucapkan selamat, semoga ketua DPRD yang baru dilantik Imron Rosyadi bisa membangun sinergisitas dan dapat menjadi jembatan yang efektif untuk berkomunikasi dengan semua pihak sehingga lebih mudah membawa Kab. Bangkalan untuk lebih baik dan maju,” tutur Asis yang juga selaku pimpinan Komisi B DPRD Kabupaten Bangkalan itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here