Ikatan Senior Persekutuan Mahasiswa Unipa (ISA-PMK) Rencana Adakan Reuni Akbar I

Reporter: Nehemia

MANOKWARI, Minggu (18/6/2017) suaraindonesia-news. com – Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK) adalah suatu wadah berhimpun para Mahasiswa dari berbagai kabupaten/kota diseluruh Tanah Papua dan mahasiswa dari luar Papua yg saat itu datang menimba ilmu di kampus Fakultas Pertanian, Universitas Cendrawasi (FAPERTA-UNCEN) Manokwari.

Persekutuan ini ada sejak tahun 80an dan tetap eksis hingga berdirinya suatu Universitas pada thn 2001, dimana kampus FAPERTA UNCEN berubah secara resmi  menjadi Kampus Universitas Negeri Papua (UNIPA).

Para Alumni yg dahulu pernah tergabung dan belajar dalam Persekutuan ini telah menjalani tanggung jawab diberbagai bidang pekerjaan.

Bekerja dan mengabdi didunia pekerjaan telah menumbuhkan kerinduan di hati para Alumni PMK untuk bertemu. sehingga di sepakati bersama adakan REUNI AKBAR I Ikatan Senior dan Alumni (ISA) PMK FAPERTA UNCEN-UNIPA.

Ketua Panitia Reuni Akbar I ISA PMK FAPERTA UNCEN-UNIPA, Maikel H. R. Kondologit mengatakan, ini adalah momentum bahagia dimana Para Alumni dari berbagai generasi, profesi dan berbagai kota dapat bertemu untuk mengikuti reuni perdana ini.

“Semua alumni dapat berkumpul untuk berbagi kisah dalam dunia pekerjaan, pelayanan dan kedepannya dapat terhubung satu sama lain dalam satu ikatan keluarga besar Ikatan Senior Alumni PMK yg kokoh dan dapat berkontribusi dalam mengisi pembangunan di Tanah Papua dan Indonesia pada umumnya,” tegasnya.

Reuni Akbar I Ikatan Senior Alumni PMK FAPERTA UNCEN-UNIPA ini rencana akan dilaksanakan pada tgl 23-25 Juni 2017, di Aula Kampus UNIPA, Manokwari Provinsi Papua Barat.

Dengan peserta ada yg datang perorangan & ada yg datang dgn membawa keluarga. Total peserta yg sudah mendaftar ke Panitia berjumlah 110 orang dari berbagai kabupatan/kota dan akan bertambah pada saat hari pelaksanaan reuni.

“Kami panitia sdh siap bila ada penambahan peserta  pada saat reuni nanti,” jelasnya.

Maikel menutup dengan mengucapkan Selamat melaksanakan Reuni Akbar I ISA PMK FAPERTA UNCEN-UNIPA 2017. pungkasnya.

Salah satu peserta Reuni dari Kabupaten Waropen, Provinsi Papua, Ibu Silva Woisiri, Pegawai Bank BRI melalui telpon seluler mengatakan dia sangat senang dengan adanya reuni perdana ini.

“Saya tidak sabar untuk bertemu kaka-kaka dan ade-ade yg pernah belajar dan bertumbuh diwadah PMK ini, sebagai wujud kebahagiaan mengikuti reuni ini,” tuturnya.

Ibu Silva saat masih kuliah dulu pada tahun 2002, pernah menjabat sebagai Bendahara Umum PMK UNIPA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here