Identitas Mayat Perempuan Telanjang Gelap, Polisi Sebar Poster

Pasuruan, suaraindonesia-news.com – Polisi belum mampu menguak identitas mayat perempuan muda yang ditemukan dalam keadaan telanjang di tepi jalan Dusun Grogolan Desa Winong Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, Selasa kemarin.

Untuk mempercepat pengungkapan, polisi menyebar puluhan poster dengan gambar wajah korban ke beberapa titik seperti Polsek jajaran, balai desa hingga ke kawasan prostitusi Tretes, Prigen.

“Kita berharap ada keluarga atau teman dan tetangga korban yang mengenali wajah korban segera melapor, agar kasus ini segera terungkap,” kata Kapolsek Gempol, Kompol Slamet Riyadi, Rabu (10/7/2013).

Korban ditemukan warga dalam keadaan telanjang tanpa selembar pakaian. Tidak terdapat identitas serta petunjuk apapun di lokasi sekitar penemuan mayat. Menurut Slamet, pengungkapan kasus sangat bergantung terungkapnya indentitas korban.

“Jika sudah diketahui identitas korban, saya pastikan kasus ini cepat terungkap,” tandasnya.

Sesosok mayat perempuanwanita muda berusia sekitar 25 tahun ditemukan warga tergeletak di tepi jalan Dusun Grogolan, Desa Winong, Kecamatan Gempol. Posisi mayat berada di selatan rumah makan disamping got.

Mayat ditemukan telanjang bulat dan terdapat luka jeratan di leher. Di sekitar mulut korban ditemukan robekan handuk warna putih diduga digunakan pelaku menutup mulut korban agar tewas. Korban juga mengalami patah tulang lehar.

Mayat korban korban pembunuhan ini sampai sekarang masih berada di RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk divisum.

 

Sumber : DetikSurabaya.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here