HUT Satpam Ke 37 Tahun 2017 Diikuti 300 Peserta

Peringatan HUT Satpam Kota Bogor

BOGOR, Sabtu (30/12/2017) suaraindonesia-news.com – Sebanyak 300 Satpam dari perwakilan Perusahaan yang berada di wilayah hukum Polresta Bogor Kota mengikuti Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam ke 37 Tahun 2017, yang dilaksanakan, Sabtu (30/12) sekitar pukul 08.30 wib pagi tadi.

Acara tersebut dihadiri oleh Dandim 0606 Kota Bogor dan Kasatpol PP Kota Bogor yang mewakili Walikota Bogor.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K. M.H bertindak selaku inspektur Upacara HUT Satpam tadi pagi sekaligus memberikan penghargaan kepada anggota Satpam yang berprestasi dalam melaksanakan tugasnya, Sabtu (30/12)

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K. M.H mengatakan bahwa anggota Satuan Pengamanan (satpam) selaku pengemban tugas Pengamanan Swakarsa dilingkungan kerjanya merupakan salah satu mitra dari Kepolisian dalam bertugas menjaga Keamanan, untuk itu seiring dengan peringatan HUT Satpam ke 37 Tahun 2017 di Polresta Bogor Kota ini diharapkan para anggota Satpam dapat lebih Profesional dalam melaksanakan tugas serta bekerjasama dengan Kepolisian untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di Kota Bogor.

Baca Juga: Bank BRI Bantu Pembangunan Masjid Dzikrullah Polresta Bogor Kota Dengan CSR 

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat HUT Satuan Pengamanan ke 37 semoga anggota satpam semakin jaya,” ungkapnya.

Kasat Binmas Kompol Widjayanti mengatakan bahwa Peringatan Hut Satpam kali ini berjalan dengan lancar, berkat kerjasama yang sangat solid antara pihak Sat Binmas Polresta Bogor Kota dengan panitia pelaksana dalam hal ini anggota satuan pengamanan dari perwakilan perusahaan yang ditunjuk untuk mengelola gelaran Upacara HUT Satpam di Polresta Bogor Kota.

“Anggota satpam di Kota Bogor banyak yang menguasai keterampilan khususnya dalam hal beladiri bahkan ada anggota satpam yang mendapatkan penghargaan dari Kapolresta Bogor Kota karena loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap pelaksanaan tugasnya.” Pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here