HUT Bhayangkara Lalu Lintas ke 62, Diikuti Sunatan Massal Sebanyak 45 Orang

Foto: Para peserta sunatan massal sedang melakukan sunat di Gedung Polsek Kota Rangkasbitung

LEBAK, Kamis (21 September 2017) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Satuan Lalu Lintas ke 62 tahun, khitan massal di ikuti sebanyak 45 orang anak yang kurang mampu di wilayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Selain itu kegiatan tersebut dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti donor darah, Syukuran pembacaan ayat Yasin dan lomba Polisi cilik. dihalaman Polsek Kota Rangkasbitung, Kamis (21 September 2017).

Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto menjelaskan acara sunatan masal ini dalam rangka HUT Lalu Lintas ke-62 tahun,acara ini juga di meriahkan dengan berbagai kegiatan diantaranya lomba polisi cilik,syukuran yasinan dan donor darah.

Baca Juga: Majelis Syura PBB Serukan Pemberdayaan Ekonomi Umat Islam

“Berharap dengan di adakannya sunatan masal di HUT Lalu Lintas  ke -62 tahun ini, dapat membantu meringankan masyarakat yang tidak mampu juga keberadaan polisi terasa semakin dekat dengan masyarakat,” kata Kapolres Lebak Mengatakan Kepada Wartawan suaraindonesia-news.com.

Sementara itu, ditempat yang sama, Kasat Lantas Polres Lebak, AKP Roby Heri Saputra mengatakan Syukuran dan Khitanan menyambut dalam rangka HUT Bhayangkara Lalu Lintas ke 62 tahun, dan mensyukuri kepatuhan terhadap Polantas ke 62 tahun.

“Dalam rangka tersebut sunatan massal di ikuti sebanyak 45 orang dan pihak Polantas Lebak menargetkan 62 orang sesuaikan HUT Bhayangkara Lalu Lintas ke 62 tahun, dan Alhamdulillah dalam rangka tersebut sunatan massal sebanyak 45 orang,” sambungnya.

Baca Juga: Dosen FISIP Universitas Jember: Munir Sang Aktivis HAM Tak Pernah Mati

Harapan Kasat Lantas Polres Lebak, dengan dalam rangka tersebut, tentu saja mudah mudahan Polantas Lebak kerja lebih Profesional, lebih modern dan lebih dicintai Masyarakat dan timbul kepercayaan.

“Kasat Lantas Polres Lebak menghimbau kepada masyarakat kalau sedang berkendara ciptakan tertib lalu lintas dan tentunya Polantas Lebak tidak hal yang tidak diinginkan,” tegasnya (A.Kohar/Jafar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here