HUT Bhayangkara Ke 72, Wabup Abdya Ikuti Even Trail Adventura 2018

Wabup Abdya saat melintasi jalan tikus dipergunungan menuju ke Blang  Bintang.

BANDA ACEH, Minggu (29/07/2018) suaraindonesia-news.com – Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar, MT mengikuti even Trail Adventura 2018 yang digelar oleh Mapolda Aceh, Minggu (29/07).

Pantauan Awak media ini, kegiatan even Trail Adventura tahun 2018 yang pesertanya lebih kurang 600 dari personil Polri dan elemen masyarakat dan dilepas langsung oleh Kapolda Aceh Irjen Pol. Rio S Djambak dari halaman Mapolda Aceh, Sabtu (28/7/2018) pagi.

Wabup Abdya, Muslizar, MT mengatakan, even trail Adventure ini adalah buah pikir dan derevasi dari kepedulian Polda Aceh bersama pemerintah daerah dalam upaya pembinaan dan peningkatan prestasi olah raga di Aceh serta sekaligus mendukung dan menggelorakan semangat penyelenggaraan Asean Games 2018 pada Agustus yang akan datang, kata wabup.

Selain itu kata wabub, hal ini sangat sejalan dengan gagasan membangun prestasi yang digaungkan Pemerintah Aceh, juga merupakan upaya menjadikan Aceh lebih hebat dalam pembinaan olah raga usia dini, pelatihan yang berkesinambungan merupakan upaya menjadikan Aceh lebih hebat dalam pembinaan olah raga.

“Walau pun beberpa kali terjatuh bersama teman-teman lain dirute jalan tikus tetap mencapai finish dan apalagi ini yang pertama ikut dieven trail adventura mudah-mudahan pengalaman dievan ini menjadi pelajaran berharga untuk kedepannya.” Pungkasnya

Reporter : Nazli.Md
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here