HUT Bhayangkara Ke 72 Polres Sampang Berikan Penghargaan Dan Peningkatan Pelayanan

Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman bersama PJ Bupati Sampang dan Forkopimda Sampang saat acara resepsi dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72.

SAMPANG, Rabu (11/7/2018) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 Polres Sampang, Madura, Jawa Timur, melaksanakan Upacara dan memberikan penghargaan kepada pemenang lomba yang di adakan oleh Polres Sampang. Di halaman kantor Mapolres Sampang jalan Jamaluddin Sampang, Madura, Jawa Timur. Rabu (11/7).

Seusai upacara dilanjutkan acara Resepsi dan pemotongan tumpeng yang di hadiri oleh Pj Bupati Sampang Jonathan Judianto, Forkopimda dan para undangan.

Baca Juga : Pimred dan Jajaran Suara Indonesia News, Apresiasi Kapolres Sampang

Dalam Sambutannya, Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman saat membacakan pidato Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang berisi prioritas keamanan pasca Pilkada serentak, tahapan caleg, pengamanan Sea Games di empat provinsi.

Mengingat, Indonesia menduduki peringkat sembilan untuk keamanan sedunia, sehingga Polri dituntut untuk meningkatkan pelayanan publik seperti SPKT, SKCK, dan pelayanan pengurusan SIM.

Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman menekankan dalam hal ini Polres Sampang untuk lebih meningkatkan pelayanan diantaranya pelayanan SPKT, pelayanan SKCK, pelayanan SIM dan pelayanan di Samsat.

Baca Juga: Polres Sampang Ciduk 2 Tersangka Pemerkosa Gadis

“Ada 4 pelayanan masyarakat yang harus lebih di tingkatkan, diantaranya pelayanan SPKT, SKCK, SIM dan pelayanan di Samsat,” tegasnya di hadapan PJ Bupati Sampang Jonathan Judianto beserta forkopimda dan para undangan.

Kapolres berencana mendirikan bangunan IT Informasi, dimana pihak terkait seperti Dinas Perhubungan dan lainnya bisa ada di dalamnya dan meminta kepada pemerintah Kabupaten Sampang untuk membantu rencana untuk mendirikan bangunan tersebut, ujar Budi Wardiman sambil tersenyum ke arah PJ Bupati Sampang Jonathan Judianto.

Reporter : M2t
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here