Hiswana Migas DPC Bogor Adakan Buka Bersama 200 Anak Yatim

Wakil ketua Hiswana Migas Bogor Cecep Fajar (no 2 dari kiri), H.Rahmat Rangkuti (baju kotak kotak).

BOGOR, Selasa (05/06/2018) suaraindonesia-news.com – Tak terasa waktu terus bergulir. Saatnya hadir bulan penuh rahmat, bulan Ramadhan. Momentum ini selalu ditunggu bersama. Tak hanya menyajikan kehangatan berbuka puasa atau kekhusyukan berpuasa, bulan ini menjadi saat yang tepat untuk berbagi kedamaian dan kebahagiaan.

Salah satu cara sederhana menciptakan dan melestarikan kedamaian adalah dengan berbuka puasa bersama. Tradisi ini sudah sangat dikenal oleh masyarakat. Selain menjadi salah satu kesempatan untuk mengumpulkan sanak saudara, organisasi, rekan bisnin dll, buka puasa bersama juga merupakan ajang silaturahmi dan berbagi kebahagiaan. Di sini, kita bisa saling tertawa dan bercanda setelah satu hari mengalahkan hawa nafsu, demikian dikatakan Wakil ketua Hiswana Migas DPC Bogor Cecep Fajar kepada wartawan di salah satu Hotel di jl raya pajajaran Kota Bogor, Selasa (05/06).

Ditambahkan Cecep Fajar, selain buka bersama dengan masyarakat dan anggota Hiswana Migas DPC Bogor, Hiswana Migas DPC Bogor juga mengundang anak yatim sebanyak 200 orang dari berbagai kecamatan se-Bogor Raya.

“Kita juga mengundang 200 orang anak yatim, kegiatan ini selalu kita lakukan setiap tahun pada saat bulan ramadhan,” ungkapnya.

Dirinya berharap, dengan dilaksanakannya buka bersama ini, jalinan silaturrahim antara anggota Hismana Migas DPC Bogor ini semakin erat.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here