Hingga Malam Hari, Walikota Kupang Terus Pantau Pemasangan Lampu Jalan di Kota Kupang

Tampak Walikota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore Memantau kegiatan Pemasangan Lampu jalan di Jl. Oelbekusi RT 25/RW 10 Kel. Sikumana, Kec. Maulafa Kota Kupang senin (12/02) malam.

KOTA KUPANG, Selasa (13/2/2018) suaraindonesia-news.com – Sejak Terpillih menjadi Walikota Kupang 5 bulan yang lalu, Walikota Kupang Dr. Jefri Riwu Kore terus getol melakukan kegiatan pemantauan langsung ke lapanagn untuk memastikan kondisi riil pembanguan infrastruktur yang merata bagi seluruh masyarakat Kota Kupang.

Selama beberapa pekan terakhir ini Walikota Kupang terus memantau pemasangan lampu jalan yang sedang dilakukan Bagian Umum Setda Kota Kupang diberbagai kelurahan yang ada di Kota Kupang, lokasi-lokasi sasaran tersebut merupakan area batas kota yang menjadi titik rawan terjadinya aksi kekerasan seperti Pencurian, Pencopetan, Pemerkosaan dan aksi kekerasan lainnya.

Pada hari senin malam (12/92/2018) Wali Kota Kupang Dr. Jefri Riwu Kore bersama Kabag Umum Setda Kota Kupang Joni Bire dan Kabag Protokol Max Maahury beserta staf melakukan kunjungan dan pemantauan ke lokasi pemasangan lampu jalan di Jl. Oelbekusi, RT 25/RW 10, Kelurahan Sikumana, Kec. Mauafa Kota Kupang.

Ditengah kegelapan malam, walikota menyusuri perkampungan yang biasanya sepi, wilayah tersebut sontak mendadak ramai saat walikota turun dari mobil dan berdialog dengan warga yang sudah berbondong-bondong saat kedatangan orang nomor 1 di Kota Kupang ini, dalam dialog singkat ini, walikota menanyakan kondisi pelayanan umum dan infrastruktur di wilayah tersebut.

Baca Juga: Ahmad Atang : Penarikan Dukungan PDIP dan PKB Tidak Gugurkan MS Sebagai Cagub NTT 

Salah seorang warga setempat, Libya Bire mengatakan bahwa kondisi wilayah tersebut jauh dari pembangunan, kondisi jalan yang belum beraspal menjadi persoalan dasar wilayah tersebut, ia juga mengeluh tentang air bersih yang sulit didapat warga setempat oleh karena itu ia berpesan agar pemerintah Kota Kupang dengan semangat kerja yang terus digelorakan agar memperhatikan kondisi ini.

Terkait pemasangan lampu jalan ia memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pemerintah Kota Kupang yang telah berupaya melakukan pemasangan lampu jalan diwilayah yang semula terlihat tak bertuan ini.

“Terimakasih kepada bapak walikota kupang, ini merupakan kunjungan perdana, pertama kalinya seorang walikota datang ke kampung kami, melihat kondisi warga di sini, ini bukti bahwa, pak wali sangat mencintai warganya, kampung ini supaya menyala, jalan saja yang masih rusak dan belum beraspal, air juga sulit, semoga bapak wali bisa menindaklanjuti hal ini,” ujarnya.

Reporter : Yoko
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here