Heri Yansyah Sambut Ramadhan Bersama Warga 07 Kebon Kelapa

Heri Yansyah Sambut Ramadhan Bersama Warga 07 Kebon Kelapa

BOGOR, Minggu (13/05/2018) suaraindonesia-news.com –┬áMemasuki bulan yang penuh berkah, bakal calon anggota legislatif dari Partai Golkar Daerah Pemilihan Timur Tengah, Heri Yansyah bersama warga kelurahan kebon kelapa Rw 07 Rt 03 menyelenggarakan kegiatan Tahrib Ramadhan dan Santunan.

“Kita semua umat muslim menunggu datangnya bulan yang penuh cinta dan rahmat. Tidak lama lagi ramadhan tiba. Sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Allah, saya bersama warga kebon kelapa 07 menyelangarakan kegiatan ini,”ujar Heri.

Kegiatan Tahrib ramadhan ini diisi dengan kegiatan tausiah dan santunan dan menurutnya mengundang 100 anak yatim dan ratusan warga untuk mendengarkan tausyiah. Setelah itu hal yang menambah suasana kehangatan kebersamaan adalah saat warga Kebon Kelapa rw 7 menyantap makanan nasi liwet bersama diakhir acara” tutur Hendry Nugraha yang juga ketua pemuda Rw 07.

Heri Yansya menuturkan sesungguhnya kegiatan ini murni insiatif warga, Heri hanya memfasilitasi keinginan warga. Adapun penghargaan warga menyematkan Heri sebagai dewan pembina SOLID 07 (organisasi paguyuban warga) merupakan kebanggaan baginya, karena ini akan menjadi momentum baginya untuk mempererat hubungan dirinya dengan masyarakat.

“Tadi perwakilan warga secara simbolis mendaulat saya sebagai dewan penasehat. Bismillah amanah ini akan saya jalankan sebaik mungkin. Saya senang bisa berkenalan dengan warga, tokoh masyatakat, ibu-ibu hebat kader posyandu.” ungkap Heri kepada suaraindonesia-news.com.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here