Heri Cahyono Turut Bersyukur Atas Hasil Survei LSI Untuk Cagub Jabar

Hasil Survei LSI

BOGOR, Senin (16/04/2018) suaraindonesia-news.com – Ketua tim pemenang pasangan Calon Gubernur (Cagub) pasangan Deddy Mizwar/Dedi Mulyadi (DM) Kota Bogor, Heri Cahyono turut bersyukur atas hasil survei yang diliris oleh Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang diketuai oleh Denny JA.

“Alhamdulillah kerja keras seluruh tim DM di Jawa Barat menunjukan trend yang postif. Beberapa lembaga Survei sebelumnya menunjukan pasangan yang kami usung unggul dari pasangan lain,” ujar Heri Cahyono.

Wakil ketua dprd kota bogor dari fraksi golkar ini juga mengataka , bahwa survei ini laksanakan pada tanggal 21-29 Maret dengan jumlah responden 440 dengan menggunakan metode multistage random sampling. Menempatkan pasangan DM dalam posisi pertama dengan 43,2% dan Rindu di posisi kedua 39,3 % serta Asyik 8,2% dan Hasanah 4,1% diperingkat ketiga dan keempat.

Baca Juga: Tim Sahabat Heri Cahyono Berikan Ampli Kepada DKM Masjid Nurul Hasanah 

“Hasil survei terbaru ini semakin membuat kami Tim Kota Bogor bersemangat mengoptimalkan semua potensi jaringan agar dapat menjadi kantung-kantung basis suara DM di Kota Bogor,” ungkapnya.

Menurutnya hal yang menarik didalam temuan hasil survei terbaru tersebut adalah Faktor Dedi Mulyadi yang menjadi turut mempengaruhi peningkatan Elektabiltas Deddy Mizwar.

“Kang Dedi semakin hari semakin dicintai masyarakat. Saya selalu menonton live fanpage facebook beliau. Subhanallah masyarakat yang hadir jika beliau blusukan selalu banyak,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here