Heri Cahyono Bangga Dedikasi Para PL

Ketua pemenangan pasangan untuk pilgub jabar Heri Cahyono (tengah)

BOGOR, Jumat (30/03/2018) suaraindonesia-news.com – Menerima mandat sebagai Ketua Tim Pemenang Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi sebagai calon Gubernur Jawa Barat dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat no urut 4 mengharuskan Wakil Ketua DPRD Kota Bogor dari Fraksi Golkar Heri Cahyono S.Hut melakukan konsolidasi ditingkat internal.

“Kemarin kami baru saja mengadakan rapat pleno untuk mengevaluasi kegiatan pemenangan baik Pemilihan Walikota (Pilwakot) dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) di DPD Golkar Kota Bogor,” ujar Heri Cahyono yang juga Sekertaris DPD Golkar Kota Bogor itu.

Khusus pemenangan Gubernur kami melibatkan unsur pengurus kelurahan (PL) sebagai ujung tombak mensosialisasikan pasangan DM.

“Sebagai tokoh masyarakat setempat, PL lebih hafal rumusan strategi yang efektif memenangkan pasangan ini. Kami terus meningkatkan intensitas komunikasi dengan seluruh PL di Kota Bogor,” tutur Heri.

Selain itu Heripun bangga dengan dedikasi yang dicurahkan untuk memenangkan Kang Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi.

“Mereka itu senang dan tulus dalam melaksanakan mandat partai. Dalam menjalankan tugas saya untuk memenangkan pasangan DM, sebagai ketua Tim Pemenangan Pasangan DM, saya sangat terbantu dengan dedikasi para PL,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here