Hendak Adukan Ketimpangan Harga BBM ke DPRD Sumenep, Warga Raas Kecewa

oleh -142 views
Warga Raas, Sumenep Madura, Jawa Timur, mendatangi kantor DPRD Setempat, Selasa (18/07/2017)

SUMENEP, Selasa (18 Juli 2017) Suaraindonesia-News.com – Warga Raas, Sumenep, Madura, Jawa Timur, mendatangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat untuk mengadukan masalah ketimpangan harga Bahan bakar minyak (BBM) di daerah nya.

Akan tetapi kedatangan mereka ke kantor DPRD setempat harus menelan Kekecewaan terhadap anggota Dewan, Pasalnya tidak ada seorangpun anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sumenep di ruangannya.

Salah saorang perwakilan warga Kepulauan Raas, Fauzi mengatakan bahwa pihaknya datang ke DPRD Sumenep untuk mengadukan ketimpangan harga BBM di Kepualaun Raas.

“Kita segerombolan masyarakat Raas ingin menemui saudari kita yang kebetulan mendapat nasip untung menjadi anggota dewan yang mewakili Kepulauan, kita ingin mengadukan problem BBM, distribusi dan tatakelolanya,” jelasnya.

Namun kedatangan mereka tidak mendapat jawaban dan tidak dapat oleh oleh dari DPRD untuk dibawa pulang ke Kepulauan Raas.

Dikonfirmasi terpisah, Wakil Ketua Komisi I DPRD Sumenep, Hamid Ali Munir menyampaikan bahwa dirinya tidak masuk kantor dikarenakan sakit.

“Darul (Darul Hasyim Fath, Ketua Komisi I) lagi kunjungan, kalau saya lagi diare mas, jadi saya tidak bisa berfikir positif, konfirmasi ke yang lain dulu yaa,” tukasnya singkat.(Jar)

Tinggalkan Balasan