Hasil Sementara, Aceh Timur Raih 14 Medali

Atlet Karate meraih medali perunggu dalam POPDA Ke-XV 2018 ikut berfoto bersama di Takengon, Aceh Tengah, Sabtu 5 Mei 2018 sore.

TAKENGON, Minggu (6/5/2018) suaraindonesia-news.com – Hasil sementara hingga hari kelima, Kontigen Aceh Timur berhasil meraih 2 emas 2 perak 10 perunggu dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Ke-XV Tahun 2018 di Takengon, Kabupaten Aceh Tengah, 2-8 Mei 2018.

Dua medali emas diperoleh dari Cabor Karate dan Cabor Takraw. Sedangkan medali perak diperoleh dari Cabang Takwondo dan Cabang Karate. Sementara 10 medali perunggu diperoleh dari Cabor Karate (6 medali), Cabor Tenis Meja (1 medali) dan Cabor Takwondo (3 medali).

Ketua Kontigen Aceh Timur, Ashadi, SE, MM, didampingi T. Zulfikar, SE, M.AP, Minggu (6/5) pagi mengaku, beberapa cabor hingga saat ini masih terus berlaga, seperti Cabor Sepakbola pagi ini Aceh Timur menghadapi Lhokseumawe, sekira pukul 08:15 Wib.

Begitu juga dengan Cabor Voli Putri Aceh Timur Vs Banda Aceh. “Sedangkan Cabor Sepak Takraw Nomor Doble Even juga sudah lolos ke semifinal,” ujar Ashadi.

Disebutkan, beberapa atlet Aceh Timur dalam berbagai cabor juga masih berlaga, seperti Silat dengan harapan perolehan medali terus bertambah, terutama medali emas yang nantinya dapat mendongkrak peringkat perolehan medali secara menyeluruh.

Reporter : Rusdi Hanafiah
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here