Hasil Penyampaian Visi dan Misi, PPP Kantongi Dua Cabup Nilai Tertinggi

oleh -201 views
Ilustrasi

SAMPANG, Sabtu (30/9/2017) suaraindonesia-news.com– Dari hasil penyampaian visi dan misi Bacabup yang telah mendaftar ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sampang, di Hotel Wisata Pantaiu Camplong, dihasilkan dua Bacabup dengan nilai tertinggi.

Pantauan di lokasi, satu persatu bakal calon bupati yang mendaftar di DPC PPP, menyampaikan visi dan misinya jika nanti terpilih menjadi bakal calon.

Salah satu pendaftar yang berebut rekom PPP yakni H.Mohammad Asyari. Saat di hadapan pengurus DPW dan DPC PPP, pihaknya penyampaian visi dan misinya dengan menekankan pembenahan birokrasi. Diantaranya, memperbaiki kinerja Sekda, Bapeda dan Inspektorat.

“Siapapun yang nantinya mendapat rekom dari PPP harus mengabdi dan mensejaterakan rakyat,” jalas pria yang akrab disapa kak tuan Asyari itu, Sabtu (30/9/2017).

Baca Juga: Jumlah DPT Pemilukada Sampang 805.459 Pemilih

Sementara bakal calon pendaftar yang lain, yakni H. Selamet Junaidi atau yang akrab disapa H.Idi saat menyampaikan visi dan misinya, juga menekankan terhadap pembenahan pelayanan kesehatan, pendidikan dan ekonomi kerakyatan.

“Jika nanti rekom jatuh kepada saya, orientasi memimpin bukanlah pada uang, akan tetapi merupakan tanggungjawab pengabdian kepada masyarakat,” tegasnya.

Namun, meski baru tahap penyampaian visi dan misi para pendaftar. Ketua DPC PPP, Subhan, mengaku telah mengantongi dua nama penilaian tertinggi seluruh pendaftar ke partainya. Bahkan, dua nama itu nantinya bakal bersaing merebut rekomendasi PPP diantara pendaftar lainnya.

“Sementara ini, dua nama yang nilainya tinggi dan kemungkinan besar rekom akan jatuh pada H.Idi atau Ra Mamak, tapi semua pendaftar tetap akan kami usulkan,” tegasnya.

Sekedar diketahui, para pendaftar yang berebut rekomendasi DPC PPP yang memiliki 6 kursi di parlemen itu, diantaranya, H.Selamet Junaidi, Ra Mamak, Aulia Rahman, Moh Ashari dan Subhan. (nor/luk)

Tinggalkan Balasan