Hasan Aminuddin Kebanjiran Dukungan Untuk Maju Diajang Pilgub Jawatimur 2018 Mendatang

Reporter: Anam

Ponorogo, suaraindonesia-news.com – Menjelang momentum perhelatan politik pemilihan Gubernur Jatim 2018 mendatang Hasan Aminuddin selaku salah satu bakal calon kembali mendapat dukungan dari golongan muda, kali ini datang langsung dari kalangan aktivis pemuda Kota Reog Ponorogo.

“konsolidasi ini digelar untuk menggagas dan menggalang dukungan dari semua element masyarakat untuk memenangkan Hasan Aminuddin diajang kompetisi pilgub 2018 mendatang,” tutur Nuryanto selaku penggagas pemenangan Hasan Aminuddin saat ditemui Jumat (06/05/2016) paska menggelar acara konsolidasi di Kafe Batu Api kota Ponorogo.

Nuryanto juga menjelaskan bahwa acara yang digelar beberapa hari lalu merupakan suatu bentuk keseriusannya untuk mendukung secara penuh pada Hasan Aminuddin salah satu balon pilihannya.

“Acara ini dalam rangka Konsolidasi dan ajang silaturrahmi sekaligus bentuk keseriusan kami untuk mendukung Hasan Aminuddin maju di Pilgub Jawa Timur 2018, ”Jelas Nuryanto yang mendeklarasikan dirinya sebagai Koordinator pemenangan Hasan Aminuddin,

Kegiatan yang diikuti oleh beberapa pemuda lintas organisasi tersebut, adalah sebuah bentuk semangat dan komitmen yang dibangun bersama untuk suksesi Hasan Aminuddin pada Pilgub 2018, karena diyakini politisi yang dikenal akrab dengan Almarhuma Gus Dur itu, akan mampu memberikan perubahan baru untuk kemajuan Jawa Timur lebih baik.

“Hasan Aminuddin adalah sosok. yang dibutuhkan untuk memimpin Jawa Timur kedepan, beliau dikenal dengan orang yang peduli terhadap lingkungan selain itu, Politisi yang dekat dengan Gus Dur tersebut, karir politiknya sangat gemilang, Mulai sejak beliu jadi anggota DPRD, Ketua DPRD termuda, kemudian menjabat Bupati Probolinggo selama dua periode dan saat ini beliau menjabat sebagai anggota DPR RI dari Fraksi NasDem,” Tutur Mantan Aktivis PMII tersebut.

Untuk itu, setelah selesainya acara konsolidasi, kita sudah bentuk kometmen dan akan segera tancap gas, dari RT ke RT, Desa ke Desa untuk mensosialisasikan Hasan Aminuddin terhadap Kaum muda dan masyarakat umum, termasuk pihaknya juga akan datang ke kampus-kampus untuk berdiskusi sekaligus mengenalkan Hasan Aminuddin kepada para aktivis mahasiswa.

“Kami sangat yakin dan optimis bahwa, hati masyarakat mataraman khususnya Ponorogo terbuka untuk Hasan Aminuddin,” Tegasnya lagi.

Menurutnya, Jawa Timur ini butuh sosok pemimpin baru yang benar-benar kompetin dan peduli terhadap rakyat kecil. jiwa kepemimpinan itu kami lihat ada pada sosok Hasan Aminuddin, beliau sudah tidak diragukan lagi kapasitasnya dalam kepemimpinan. karna sudah terbukti dengan segudang pengalamanya dieksekutif maupun legeslatif.

“Kami ingin dipimpin oleh tokoh baru, dengan visi misi baru yang tentunya juga bisa mengerti dan peduli terhadap kondisi masyarakat Jawa Timur,” Tutup Nuryanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here