Hari Terakhir, Empat Tokoh Balon Bupati Dan Wabup Ambil Formulir di DPC PPP

Foto: Badrut Tamam, Saat Mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan Periode 2018-2023.

PAMEKASAN, Selasa (5 September 2017) suaraIndonesia-news.com – Jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan pada 2018 mendatang, sebanyak 8 tokoh mengajukan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Selasa (5/9).

Para pelamar yang mengambil formulir memiliki baragam latar belakang mulai pejabat, politisi, hingga pengusaha.

Kedelapan nama tersebut, mengambil formulir pendaftaran di PPP Kabupaten Pamekasan di kantor Jalan Bonorogo.

Jelang penutupan masa pengambilan formulir kesediaan calon menjadi cabup dan cawabup, 4 tokoh resmi mengambil formulir pendaftaran. Mereka diantaranya Samhari, Badrut Tamam, Roja’i dan dan dari kader PPP Wasir jihat ikut mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan wakil bupati periode 2018-2023.

Samhari, salah satu aktivis yang ikut mengambil formulir pendaftaran Calon Wakil Bupati (Cabup) di kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk mengajak masyarakat lebih cerdas dalam berpolitik.

“Saya sendiri siap maju dengan memenuhi pengambilan formulir ini, saya mau mengajak kepada masyarakat untuk ikut serta berdaya secara politik dan cerdas secara politik,” ungkap Samhari.

Sedangkan Badrut Tamam selaku ketua Fraksi PKB di DPRD Jatim yang juga mengambil formulir pendaftaran di partai berlambang Ka’bah karena ia sangat dekat PPP dan mengenalnya sejak kecil.

“PPP adalah partai yang sangat dekat dengan keluarga besar saya. Dan saya pernah di kader di PPP serta bapak saya sampai beliau meninggal masih di partai ini,” ungkapnya.

Foto: Samhari, salah satu aktivis yang ikut mengambil formulir pendaftaran Calon Wakil Bupati (Cabup) di kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP)
Foto: Samhari, salah satu aktivis yang ikut mengambil formulir pendaftaran Calon Wakil Bupati (Cabup) di kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

Bandrut Tamam datang kekantor PPP dengan didampingi keluarga besar dan istrinya yang siap memberikan dukungan untuk menjadi pemimpin di Bumi Gerbang Salam.

Sementara Halili Yasin sebagai ketua panitia pendaftaran bupati dan wakil bupati mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang telah di berikan semua balon yang telah mengambil formulir di partainya.

“Sampai hari terakhir ada 8 calon, 3 sebagai Balon Bupati sedangkan yang 5 sebagai balon wakil bupati,” katanya.

Adapun keempat yang lainnya yakni Rudi Susanto, Kholilurrahman sebagai balon bupati, sedangkan Herman Kusnadi dan tofadi sebagai balon wakil bupati.

Lebih lanjut Halili berharap semoga yang mendapatkan rekom dari PPP adalah tokoh yang amanah dan dapat melayani masyarakat Pamekasan.

“Siapapun yang terpilih nantinya akan mampu membawa Kabupaten Pamekasan menjadi lebih baik,” pungkasnya.(My/it)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here