Hari Libur, Ribuan Masyarakat Kota Langsa Ikuti Fun Bike dan Jalan Santai

Wakil Walikota Langsa, Drs H Marzuki Hamid MM, (sebelah kiri) sedang mengumumkan pembagian hadiah untuk peserta Fun Bike dan jalan santai, Minggu (29/10). (Foto: Rusdi Hanafiah/SI)

LANGSA, Minggu (29 Oktober 2017) suaraindonesia-news.com – Ribuan masyarakat Kota Langsa mengiku jalan santai dan sepeda santai yang di gelar oleh Dispora Kota Langsa dan Serambi Indonesia.

Acara yang di laksanakan pada hari Minggu (29/10) pukul 07.00 wib itu bertempat di lapangan merdeka Kota Langsa Jln. A.Yani Gp. Jawa Kecamatan Langsa Ko.

Diselenggarakannya kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Langsa yang ke 16 tahun 2017, yang di buka langsaung oleh Wakil Walikota Langsa dan di tandai dengan pengangkatan bendera start.

Dalam kata Sambutannya Pimpinan Harian Serambi Indonesia Mohammad Din menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pemkot Langsa yang telah mengajak pihaknya berpartisipasi dalam meriahkan HUT Kota Langsa.

“Pada hari ini jalan santai dan sepeda santai yang sangat luarbiasa meriahnya. Sepanjang Acara yang pernah kami buat, kali ini yang sangat luar biasa,” katanya.

Menurutnya, Serambi boleh buat acara dimana mana tapi di Langsa harus lebih meriah dari tempat lain.

“Saya sangat berterima kasih kepada panitia yang telah membuat kegiatan yang sangat baik semoga Kota Langsa menjadi lebih baik lagi kedepannya,” tuturnya.

Sementara dalam Kata Sambutanya, Wakil Walikota Langsa Marzuki Hamid, MM berharap kegiatan jalan santai dan sepeda santai ini menjadi langkah awal bagi untuk berbenah.

“Kami berterimakasih kepada serambi Indonesia, terimakasih juga kepada unsur Forkopimda yang telah memberikan bantuan dan dukungan, semoga even yang kita lakukan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Ia menjelaskan, di usia ke16 tahun ini Kota Langsa sudah memasuki usia remaja, untuk itu kata dia mulai saat ini kita harus terus berbenah, dan itu semua tidak berarti kalau tidak ada dukungan dari masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan.

“Berolahraga akan membuat pikiran kita sehat, jiwaraga kita bersih.Untuk itu kami ucapkan selamat melaksanakan kegiatan sepeda santai dan Jalan Santai,” tutupnya.

Acara sepeda santai dan jalan santai dihadiri oleh Wakil Walikota Langsa Marzuki Hamid, MM, Kapolres Langsa AKBP Setya Yudha Prakasa, SIK, Waka Polres Langsa Kompol Siswara Hadi Chandra Sik, Dandim 0104/Atim a.n. Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE, Ketua DPRK Langsa Burhansyah, SH, Kepala Pengadilan Kota Langsa Heri Kurniawan, SH. MH, Pimpinan Harian Serambi Indonesia Bapak Mohammad Din, Sekda Kota Langsa Syahrul Thaib SH. M.AP, Kasdim 0104/Atim Mayor Inf Luthfi Hadi, Kabag Sumda Polres Langsa Kompol Kasnap, SE, Pasi Intel Kodim 0104/Atim Lettu Inf Said Muhammad, Unsur Perwira Polres dan Kodim dan unsur masyarakat Kota Langsa yang ikut berpartisipasi.

Kegiatan jalan santai dan sepeda santai ini menyediakan hadiah dooproze yang sangat luar biasa, karena hadiahnya mencapai puluhan juta rupiah dengan hadiah utama 3 unit sepeda motor.(Rusdi Hanafiah/Jie).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here