Hari Ini, Bupati Musi Rawas Akan Bertemu Presiden Jokowi di Istana Bogor

Presiden RI Joko Widodo

MUSI RAWAS, Kamis (05/07/2018) suaraindonesia-news.com – Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan bersama 29 Bupati pilihan se-Indonesia, Hari ini, Kamis (05/07/2018) sekitar pukul 09.00 WIB akan bertatap muka dengan Presiden RI, Jokowi di Istana Bogor.

Kehadirnya Bupati Musi Rawas di Istana Bogor untuk memenuhi undangan dengan agenda dialog dan makan siang bersama Presiden Jokowi.

Undangan ini juga bertepatan dengan pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakerna) XI Aosiasiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indoensia (APKASI) 2018 yang akan dilaksanakan 6 Sampai 8 Juli 2018 di Tangerang.

Bupati H Hendra Gunawan menuturkan undangan ini merupakan suatu penghargaan bagi Kabupaten Musi Rawas dan merupakan kesempatan untuk memperkenalkan daerah ini kepada Presiden RI Jokowi.

Dirinya berharap melalui pertemuan ini akan dapat bedampak positif bagi Kabupaten Musi Rawas dan akan mendapat perhatian serius dari Presiden terhadap pembangunan daerah yang masih berstatus tertinggal ini.

Dilanjutkan Bupati, dirinya bersama 29 Bupati lainnya Pagi ini pukul 07.00 WIB akan bertolak ke Istana Bogor untuk memenuhi undangan makan siang bersama dengan koordinasi Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI).

Setelah memenuhi undangan dari Presiden, lanjut Bupati, Esok Hari, Jum’at (6/7/2018) dirinya bersama anggota APKASI lainnya akan menghadiri Pembukaan Rapat Kerja Nasional XI APKASI 2018 serta APKASI Otonomi Expo 2018, Trande, Turism and investment oleh Presiden RI Jokowi.

Kegiatan berlangsung mulai 6 hingga 8 Juli di Hall 3 dan 3A Nusantara Room , Indonesia Convention Exhibition (ICE)-BSD Bumi Serpong Damai (BSD) City Tangerang dengan tema meningkatkan daya saing daerah dalam merebut pasar global.

Dijelaskan Bupati, APKASI akan menggelar even promosi potensi perdagangan, pariwisata dan investasi bertajuk APKASI OTONOMI EXPO 2018 , Trade Tourism dan Investment yang merupakan agenda tahunan APKASI.

“Momen ini merupakan ajang promosi seluruh potensi investasi, pariwisata dan komoditi unggulan daerah terbesar di tanah air kepada pelaku usaha dalam dan luar negeri,” terangnya.

Selain itu, kata Bupati, APKASI OTONOMI EXPO juga merupakan ajang pertemuan bisnis trategis bagi para inbvestor yang ingin berinvestasi di daerah serta sarana bagi perusahaan swasta yang ingin memperkenalkan dan mempromosikan produk-propuk handalnya kepada daerah. Untuk itu Pemkab Musi Rawas akan berperan aktif untuk mencapai sasaran tersebut.

Reporter : Herlyansyah
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here