Hari Ini, Berni Rayakan Ultah ke 7

Momen kebersamaan ratusan supporter Berni di Pendopo Jember. (Foto: Istimewa)

JEMBER, Minggu (14/1/2018) suaraindonesia-news.com – Supporter setia kesebelasan Persid Jember, Berni (Jember Berani, red) akan merayakan ulang tahunnya ke 7 yang jatuh pada hari ini, Minggu (14/1/2018).

Rencananya perayaan hari lahir supporter setia Persid tersebut akan diselenggarakan di Jember Sport Garden (JSG) stadion kebanggaan warga Jember dan mereka akan berkonvoi keliling kota.

Sebelumnya para supporter Berni ini berbondong-bondong menuju Pendopo Kab. Jember untuk menemui Bupati Jember, dr. Hj. Faida, Sabtu (13/1/2018) tadi malam. Terlihat tanpa ada sekat saat para supporter tersebut masuk ke Pendopo karena memang pesan Bupati bahwa Pendopo tersebut milik rakyat Jember, siapapun bebas ke sana.

Baca Juga : Quo Vadis Pilkada Alor 2018, Antara Janji dan Kenyataan Pembangunan

Supporter Berni ditemui oleh suami Bupati, drg. Abdul Rochim, M. Kes, MMR karena Bupati Jember masih bertugas ke luar kota dan dijadwalkan hari ini akan tiba di Jember untuk bersama merayakan Harlah Berni.

Dalam kesempatan tersebut, baik suami Bupati drg. Abdul Rochim dan Bupati Jember, dr. Faida didapuk sebagai anggota kehormatan Berni.

Ketua Berni, Agus Rizki pun secara simbolis menyerahkan keanggotaan kehormatan tersebut. Bahkan Agus Rizki di depan ratusan supporter Berni menyatakan komitmennya mendukung program kerja Bupati Jember, Faida.

Penasihat Berni, Anggoro Setiawan pun tak lupa mengutarakan rasa terima kasihnya kepada Bupati.

“Pendopo Jember serasa menjadi rumah rakyat bagi Berni, kita berterima kasih karena Berni bisa diterima di Pendopo ini,” tutur Anggoro.

Kemudian para supporter Berni pun bernyanyi di halaman Pendopo dengan yel-yel ucapan terima kasih Bupati.

“Terima kasih, terima kasih….. Ibu Faida, Ibu Faida…. Terima kasih, terima kasih….. Ibu Faida, Ibu Faida,” teriak yel-yel para supporter Berni menggema di Pendopo Jember.

Video yel-yel itu pun secara cepat menjadi viral di sosial media tadi malam.

Sementara itu, drg. Abdul Rochim, mewakili Bupati, memberikan semangat kepada para supporter.

“Saya bangga dengan Berni, semoga terus kompak dan terus maju, Berni supporter luar biasa, Berni hebat,” teriaknya.

Reporter : Guntur Rahmatullah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here