Hargai Jasa Pendahulunya, PLN Area Nias Berbagi Kasih

Tengah jas hitam Manajer PLN Area Nias Poltak Samosir

GUNUNGSITOLI, Minggu (17/12/2017) suaraindonesia-news.com – Tak melupakan jasa para pendahulunya, dimomen Natal tahun ini PLN Area Nias yang dipimpin oleh Poltak Samosir berbagi kasih kepada mantan karyawan PLN Nias yang sudah pensiun.

Momen berbagi kasih tersebut dilakukan PLN saat mengadakan acara Natal di Gereja kristus Yesus (GKY) di Desa Sifalaete Tabaloho, Kota Gunungsitoli.

Manajer PLN Area Nias, Poltak Samosir menyerakkan langsung Parcel Natal tersebut kepada mantan karyawan PLN Nias yang sudah pensiun.

Baca Juga: Keluarga PT. PLN Area Nias dan Mitra Kerja Rayakan Natal Bersama

Berikut para penerima santunan dari Manajer PLN Area Nias, Istri Otoni Zebua pensiunan 2011 dengan karir terakhir bertugas di bagian Transaksi Energi PLN Area Nias, Yasozatulo Zai pensiun 2016 dengan karir terakhir bertugas di bagian TEL PLN Area Nias, dan istri M. Panjaitan (meninggal sebelum pensiun tahun 1998) saat bertugas di Tello dengan karir terakhir bertugas di PLTD Pulau Tello, sedangkan W. Nainggolan (meninggal sebelum pensiun tahun 2003) panitia belum berhasil mendapat kontak keluarga yang bisa di hubungi untuk menyerahkan Parcel Natal.

Dari penuturan panitia jika untuk mengingat jasa para pejuang terang sebelumnya di Pulau Nias maka PLN berbagai kasih sebagai tanda kekeluargaan.

Reporter: T2g

Reporter: Amin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here