Harga Tiket Pesawat Mahal, Bupati Nias Surati PT. Garuda Indonesia dan PT. Lion Air Group

oleh -178 views
Suasana rapat Saat berlangsung

NIAS, Kamis (03/05/2018) suaraindonesia-news.com – Tingginya harga tiket pesawat Nias – Medan atau sebaliknya menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Nias, bahkan protes dari masyarakat melalui media sosial sering kali mencuat.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM telah menyurati Direktur PT. Garuda Indonesia dan Direktur PT. Lion Air Group untuk dapat menyesuaikan kembali harga tiket pada ambang normal seperti sedia kala dan berharap agar jadwal penerbangan sesuai dengan jadwal (on time). Pernyataan ini disampaikan Sekda Kabupaten Nias Drs. F.Yanus Larosa, M.AP. Jumat (03/05).

“Bupati Nias juga menyurati PT. Sriwijaya air untuk membuka rute baru Gunungsitoli (Nias) – Jakarta,” ungkap Sekda Kabupaten Nias.

Lebih lanjut, Sekda menyampaikan bahwa Bupati Nias juga telah menyurati PT. Garuda Indonesia dan PT. Lion Air Group untuk membuka jalur penerbangan baru Gunungsitoli (Nias)-Jakarta, hal ini sebagai dukungan Pemerintah Kabupaten Nias atas Surat Kepala UPBU Bandara Binaka Gunungsitoli kepada Manager Operasional PT.Garuda Indonesia dan Manager Operasional PT. Siriwijaya air yang minta penambahan rute baru di Bandara Binaka Gunungsitoli.

“Surat tersebut selain menyampaikan keluhan masyarakat atas tingginya harga tiket, juga sebagai wujud untuk menyukseskan kepulauan Nias sebagai destinasi wisata”. Tukas Sekda.

Reporter : Topan/Kominfo
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan