Hairul Anwar Terpilih Ketua Askab PSSI Sumenep Periode 2018-2022

Tiga Dari Kiri Hairul Anwar Ketua Terpilih Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Sabtu (29/9/2018).

SUMENEP, Sabtu (29/09/2018) suaraindonesia-news.com – Hairul Anwar terpilih sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, periode 2018-2022, Sabtu (29/9/2018).

Hairul terpilih dalam Kongres Asosiasi PSSI setelah memperoleh 26 suara dari 42 orang pemilih. Sedangkan pesaingnya, H. Didik Untung Samsidi memperoleh 16 suara.

“Terima kasih kepada semuanya, karena terpilihnya kami tidak lepas dari dukungan teman-teman PSSI. Kami harap dukungan ini terus berlanjut demi kemajuan sepak bola Sumenep,” terang Hairul usai Kongres.

Kedepan, Hairul bertekat untuk membawa sepak bola Sumenep lebih baik. Namun partisiapasi dari semua kalangan tetap diharapkannya, terutama bagi para pecinta sepak bola.

Baca Juga: Tidak Punya Arena, Atlet Sepatu Roda Latihan Di Malang Setiap Minggu 

“Kedepan kami akan bekerja sama dengan semua pihak. Baik pemerintah maupun juga swasta. Semata-mata untuk kemajuan sepak bola Sumenep tercinta,” jelasnya.

Pria yang juga sebagai pengusaha muda Madura ini berharap kedepan baik pemerintah maupun masyarakat Sumenep bersinergi dalam majunya sepak bola. Karena dia yakin sepak bola sebagai salah satu media untuk mempersatukan masyarakat.

“Bola itu pengaruhnya luar biasa. Salah satunya yang sederhana, kita bisa kumpul bersama ribuan masyarakat Indonesia karena sama-sama cinta bola,” pungkasnya.

Reporter : Sya/red
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here