Hadir ke Sumenep, Ditanyak Persiapan Pilgub Jatim, Begini Respon Khofifah

Khofifah Indar Prawansah saat menghadiri HKSN di Lembaga di PP. Miftahul Huda Lenteng Sumenep

SUMENEP, Sabtu (16/12/2017) suaraindonesia-news.com – Khofifah Indar Parawansa yang saat ini menjabat Menteri Sosial Republik Indonesia, hadir pada perayaan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) di Pondok Pesantren Miftahul Huda, Desa Ellak Laok, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Saat menyampaikan sambutan dihadapan ratusan penerima banguan dalam rangka HKSN, Khofifah mengatakan jika kedatangan ke Sumenep tidak ada kaitannya dengan dirinya maju di Pilgub Jatim, kegiatan ini murni acara HKSN yang kebetulan hari ini berada di Kabupaten Sumenep.

Dalam sambutannya, Khofifah sempat menyelipkan sindiran kepada para awak media yang hadir agar tidak mengaitkan kedatangannya pada acara HKSN Jawa Timur 2017 di Sumenep ini dengan rencananya maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018 mendatang.

“Temen-temen wartawan yang hadir, tidak usah dikait-kaitkan dengan yang lain, HKSN ini sudah dari tahun 2004, di Jakarta Sudah, Jawa Barat, Jawa Tengah, Banten dan Jogja pun sudah, di Jawa hanya tinggal Jawa Timur, makanya tahun 2017 disini,” terangnya.

Baca Juga: Pengamat Sarankan Ketum Baru Golkar Tunjuk Ibnu Munzir Jadi Sekjen 

Usai sambutan, Khofifah tidak mau menanggapi pertanyaan wartawan seputar persiapannya dalam perhelatan Pilgub Jawa Timur 2018 mendatang.

“Jangan bilang sejauh mana, kalau sejauh mana, ya sejauh jauhnya,” ujarnya.

Disinggung mengenai jumlah partai politik (Parpol) yang siap bersama Khofifah – Emel, dia pun tampak malu-malu menyampaikan.

“Belum kesana, yang pasti Insyaallah cukup untuk maju di Pilgub jatim,” pungkasnya.

Reporter: Mahdi

Editor: Supanji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here