H+1 Lebaran, Heri Cahyono Ajarkan Kedua Anaknya Peduli Sesama

Heri Cahyono dan keluarga ,ustad sultan dengan anak yatim yatim dipasir mulya Kota Bogor

Reporter : Iran G Hasibuan

Bogor, suaraindonesia-news.com – Lebaran adalah momentum untuk berbagi kasih sayang, dengan saling maaf memaafkan satu sama lain juga berbaga rizki. Lebaran yang merupakan hari kemenangan setelah puasa selama satu bulan penuh, tentu sangat dinanti nantikan terutama bagi anak anak.

Dihari lebaran merupakan hari penuh suka cita bagi anak anak, mereka bahagia dengan banyaknya hadiah Tunjangan Hari Raya (THR) dan juga rizki dari saudara, orang tua dan juga kerabat kerabatnya.

Itu juga yang dialami kedua putra dari Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Heri Cahyono, mereka adalah Sulthan Fakhri Dien Cahyono (13 tahun), dan Kaisar Syaddad Dien Cahyono (11 tahun), keduanya begitu menikmati lebaran setelah menyelesaikan ibadah puasa dan alhamdulilah tidak ada yang batal ujar Heri kepada suaraindinesia. “tentu saja mereka panen hadiah baik dari orang tua, kakek neneknya ataupun saudara sarudaranya”.

“Anak anak saya memang senang mengumpulkan rupiah demi rupiah saat lebaran, dan itu wajar setiap anak juga melakukannya, dulu juga saya mengalami hal demikian, namun ketika anak saya menghitung uang yang mereka dapatkan tiba tiba keduanya pengen disedekahkan kepada mereka mereka yang kurang mampu, dan saya lalu memberi solusi agar dibagikan kepada anak anak yatim” kata Heri.

Itulah kenapa Heri Cahyono mengajak kedua anaknya dan didampingi istrinya Inty Dienasari untuk mengantarkan kedua anaknya berbagi rezeki kepada anak yatim.

Acara yang bertempat di rumah Ketua Pengurus Keluraha (PL) Kelurahan Pasir Mulya, Ipung atau Adi Purnomo kedua anak anak Heri Cahyono dengan semangat membangikan rezekinya kepada anak anak yatim disekitarnya.

“Ini adalah momentum yang membahagiakan dimana anak anak saya justru yang menyadarkan saya untuk lebih dekat dengan anak yatim, saya juga pernah mengalami hal yang sama karena dulu ibu saya meninggal saat saya berusia 6 tahun,” tukas Hery Cahyono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here