Gugup Hendak Menyalip Truck, Seorang Guru Tewas Terlindas Truck Kontainer

Ilustrasi

JEPARA, Suara Indonesia-News.Com – Desa Purwogondo, Kecamatan Kalinyamatan Jepara, tepatnya dijalur Tengkorak  kembali menelan korban jiwa denga  tragis.

Seorang  korban dalam kecelakaan di jalur tersebut yakni  guru swasta di salah satu SMA di Jepara, seketika tewas terlindas truk kontainer bermuatan kayu. Senin, (12/10/15).

Dari penuturan salah seorang saksi mata, Sholihin (34), korban yang mengendarai sepeda motor bernopol K 4981 BV sebelum menabrak trotoar saat hendak menyalip truck kontainer  kemudian jatuh dan terlindas ban belakang truk kontainer bernopol DA 1250 AL, paparnya.

“Truk kontainer dari arah timur melaju di depan sepeda motor korban, korban yang mencoba mendahului truck tersebut dari sisi kiri, tapi sampai di jembatan menyenggol trotoar dan jatuh ke kanan lalu terlindas ban belakang truk kontainer tersebut”, terang Sholihin kepada suara indonesia-news.com.

Korban yakni, bernama miftakha warga RT 3 RW 2 Desa Sowan Lor, Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara, korban hendak pergi kesekolah yakni guru swasta di SMA dijepara.

Korban tewas seketika di lokasi kejadian dengan kondisi terluka parah,  jenazah langsung dibawa ke RSUD Kartini. (Ipung).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here