Gubernur Jambi Buka Turnament Golf

Reporter: Inro

Jambi, Sabtu (4/2/2017) suaraindonesia-news.com – Gubernur Jambi H. Zumi Zola Zulkifli membuka secara resmi Turnament Golf Piala Bergilir Gubernur Cup 2017, Sabtu (4/2) di lapangan Golf.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha, Mantan Gubenur Jambi H. Zulkifli Nurdin,Mantan Kapolda Jambi Bambang Sudarsono, serta unsur Forkopimda Provinsi Jambi.

Dikatakan Zumi Zola, melalui olahraga golf bisa dikembangkan untuk menjadi destinasi wisata di Provinsi Jambi, dengan syarat adanya kerjasama dan saling memdukung antar berbagai pihak untuk mewujudkannya.

“Provinsi Jambi khususnya Kota Jambi memiliki sarana lapangan Golf yang nanti ada potensi luar biasa, ini bisa menjadi salah satu destinasi wisata di Jambi, saya juga ingin merangkul para teman-teman pengusaha agar dapat membantu kami dalam pembangunan ini, karena campur tangan orang ketiga juga bisa membantu, kalau kita berkerja sama saya optimis ini akan berhasil,” terangnya.

selamat bertanding kepada seluruh peserta dan mengingatkan untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas.

“Selamat bertanding dan tetap junjung tinggi sportifitas,” ujarnya.

Untuk peserta sendiri saat ini yang sudah melakukan registrasi diikuti oleh 73 orang peserta. Mantan Gubenur Jambi H. Zulkifli Nurdin menyampikan apresiasi atas dilaksanakannya turnament golf, Ia berharap perkembangan olahraga golf di Provinsi Jambi kedepan bisa menunjukkan kemajuan yang signifikan.

“Saya berharap olahraga golf 2-3 tahun ini bisa maju dan berkembang, begitu juga dengan perubahan lapangannya, dengan satu alasan Gubenur dan Walikota harus bersinergi dalam pembangaunan, yakinlah kalau kita bersatu dan ingin merubah sesuatu maka insyallah perubahan itu akan terwujud dan Jambi pasti akan lebih maju,” tuturnya.

Sementara itu dikatakan Walikota Jambi, Syarif Fasha, sebagai tuan rumah dan mempunyai sarana lapangan golf ini bisa meningkatkan akan sumber ekonomi bagi masyarakat disekitar lapangan.

“Para peserta ini sudah sering mengadakan aktifitas kegiatan dilapangan walaupun hanya latihan maupun tanding uji coba antar olahraga,”imbuhnya.

Mudah-mudahan kota jambi dapat keluar sebagai juara untuk piala bergilir ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here