Gubernur Berikan Penganugerahan Raskin Award Se-Provinsi Jambi

Gubernur Berikan Award Raskin Bagi Walikota Sei Penuh Juara I

Reporter : Inro

Jambi, suaraindonesia-news.com – Penganugerahan raskin award kerja sama antara perum bulog divre jambi dengan pemerintah Kabupaten Kota Se-Provinsi Jambi.

Dalam penganugerahan raskin award ini langsung dihadiri Gubernur Jambi, Zumi Zola turut mendampingi Walikota Sungai penuh, Bupati Kabupaten Muara jambi, Bupati  Kabupaten batanghari, Bupati Tebo Kamis(14/4/2016) gudang dolog divre Jambi.

Dikatakan Zumi Zola, Selaku Pemerintah Provinsi Jambi  merasakan arti  setelah menerima penghargaan Raskin Award 2015.

“Pada penghargaan award itu langsung diberikan oleh Bulog Pusat, terkait penilaian terhadap enam pemerintahan baik kota dan kabupaten di Provinsi Jambi,”terangnya.

Dilanjutkannya, Zumi  Zola, memberikan  peringatan keras terhadap oknum yang masih sering tidak menyalurkan raskin kepada masyarakat yang membutuhkan atau mengambil akan dananya.

“Sampai saat ini ia masih mendengar penyaluran raskin tak tepat sasaran. Saya minta pengawasan yang lebih ketat terhadap kepala daerah, camat, lurah sampai RT dalam penyaluran raskin ini,” ujarnya.

“Ini hak mereka (masyarakat miskin) yang memang membutuhkan, seharusnya dengan adanya penghargaan ini, membuat pemerintah kabupaten kota masing-masing semakin ketat dan memantau penyalurannya, diharapkan seperti itu,” lanjutnya.

Inilah yang berhak mendapatkan penghargaan award raskin 2015, Kota Sungai penuh mendapatkan Juara I, Juara 2 Muara jambi, Juara 3   Kabupaten batanghari, Kabupaten merangin  juara harapan 1, Kab kerinci harapan 2, Kabupaten Tebo juara harapan 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here