GP Ansor Kota Ternate ajak OKP Bela NKRI

oleh -190 views
Ketua Ansor Kota Ternate, Rahdi Anwar

TERNATE, Rabu (29/11/2017) suaraindonesia-news.com – Maraknya aksi soal kemeredekaan Papua Barat yang di lakukan oleh sekelompok orang membuat ketua Gerakan Pemuda Ansor Kota Ternate angkat bicara, Rabu (29/11/17). Kelurahan Akehuda, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara.

Menurut ketua ansor Kota Ternate, Rahdi Anwar, yang jelas bahwa Kami GP Ansor Kota Ternate tetap akan melakukan penolakan keras jika terjadi aktivitas yg menyangkut dengan pembebasan papua barat atau free west papua, GP Ansor Kota Ternate tetap menginginkan papua barat berada dalam naungan Negera Kesatuan Republik Indonesia.

“Jika ada aktivitas yg mendukung tentang adanya pembebasan papua barat maka GP Ansor mengutuk keras terhadap hal tersebut,” katanya saat di konfirmasi lewat Via whatsApp.

Lanjut Dia, Gp Ansor Kota Ternate adalah organisasi komando semua yg diinstruksikan oleh pusat akan kami laksanakan sampai pada tingkat anak cabang Jika harus lawan maka pasti akan kami lawan apapun akan kami lakukan demi keutuhan NKRI

Papua tetap bagian dari NKRI yg tidak boleh dipisahkan apapun alasannya.

“Kita berharap, Kota Ternate tetap utuh tanpa harus ada pemisahan karna papua juga merupakan bagian dari NKRI dan merupakan saudara kita juga dan kepada seluruh Oraganisasi Kemasyarakatan dan pemuda (OKP) agar bisa sama-sama menjaga serta mengkampanyekan tentang keutuhan NKRI, NKRI HARGA MATI,” ungkapnya. (Gamal Marinyo/Jie)

Tinggalkan Balasan