Golkar Optimis 70 Persen Akan Menangkan Pilkada Serentak di Jatim

oleh -109 views
Gatot Sudjito

Kota Batu, Suara Indonesia-News.Com –  Pemilihan kepala Daerah yang akan berlangsung di 19 kota/Kabupaten di Jatim secara serentak yang akan di gelar, 9 desember 2015 mendatang,  Partai Golkar optimis akan  memenangkan 70 persen  dari 19 Kabupaten dan kota Di Jawa timur.

Ketua DPD MKGR Jatim  Gatot Sudjito  saat ditemui usai  acara pelantikan pengurus  DPD MKGR Kota Batu, Kamis (5/11/2015)  Di Hotel river stone Kota Batu,   menyatakan jika kader Golkar atau MKGR  yang maju saat ini akan memenangkan Pilkada,  sebab Partai pengusung,  Partai koalisi  atau gabungan  partai  sudah jauh-jauh hari memperhitungkannya.

“Sebab  orang yang mencalonkan kepala daerah  di Jatim  melalui gerbang Golkar, orang tersebut  harus bermodal dan memiliki  banyak duit, tanpa modal mustahil akan bisa memenangkan Pilkada, meskipun dia professor sekalipun ” kata Gatot.

 Dari 19 kota dan kabupaten di Jatim,  ada sekitar 9 kadernya yang kini mencalonkan menjadi kepala Daerah, Diantaranya kata dia, Kabupaten Malang, kota Pasuruan, Trenggalek,  Ponorogo,  Sumenep, Lumajang, Jember,, Mojokerto dan Gresik.

Ia juga beralasan, kemenangan yang diraihnya nanti didasarkan  pada track record nya , orangnya dikenal di masyarakat, tetapi orang yang dikenal tersebut mempunyai jejak yang baik di lingkungan masyarakat.

“Orang yang telah dicalonkan itu harus  bisa merebut simpati masyarakat,  karena  yang dikejar nanti bukanlah mensukseskan pembangunan semata tetapi yang lebih diperioritaskan adalah kesejasteraan dan kemakmuran rakyatnya” kata dia      

Ia juga menyatakan soal kepenggurusan MKGR yang baru, bahwa dibentuknya kepengurusan ini  adalah untuk memudahkan konsolidasi ormas dalam menjalan program ormas dan partai politik termasuk konsolidasi dalam upayanya memangi Pilkada serentak di 19 kota dan kabupaten di Jawa timur

Sedangkan terkait Konflik Internal DPP Partai Golkar, Gatot menyatakan taka da kendala karena DPP Golkar sudah melakukan Islah untuk kemenangan Pilkada secara serentak.

“Kita Optimis dengan islahnya Golkar di dua kubu  akan menambah optimisme Partai Golkar bisa memperoleh hasil terbaik di pilkada serentak”ungkapnya

Di acara pelantikan pengurus ormas sayap  Partai Golkar  ini, selain di hadiri kader MKGR juga dihadiri oleh para perwakilan partai politik, selain itu  juga di hadiri Wakil Walikota Batu Punjul Santoso (adi Wiyono)

Tinggalkan Balasan