Golkar Kota Bogor Makin Solid Dibawah Duet Tagor Heri

Reporter : Iran G Hasibuan

BOGOR, Kamis (9/3/2017) suaraindonesia-news.com –¬†Setelah usai Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Partai Golkar Kota Bogor, peserta memutuskan secara aklamasi memilih Tauhid J Tagor menjadi Ketua DPD Golkar dan Heri Cahyono sebagai Sekretaris DPD Kota Bogor. Selanjutnya Tagor dilantik oleh Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi.

Dengan terpilihnya Tauhid J Tagor sebagai Ketua dan Heri Cahyono sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bogor, DPD Partai Golkar di Kota Bogor nampak semakin solid.

Bukti dari kesolitan tersebut adalah pada rabu (8 maret) DPD partai golkar kota bogor mengumpulkan seluruh ketua Pimpinan Kelurahan (Pl) se kota Bogor dan seluruh Pimpinan Kecamatan (PK) partai golkar se kota bogor. Pada pukul 14.00 wib dilanjutkan dengan rapat pleno pertama kali pada hari yang sama pk 16.00 wib demikian dikatakan sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bogor Heri Cahyono kepada suaraindonesia-news.com.

Ditambahkan Heri, seluruh ketua pk dan pl se kota Bogor mendapatkan penjelasan terkait musdalub partai golkar pada tanggal 1 maret 2017 yang lalu.

Penjelasan tersebut disampaikan olehnya sebagai sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bogor.

Selain sekretaris DPD, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor juga turut ikut memberikan penjelasan.

Usai mendapatkan penjelasan rinci terkait musdalub, pelaksanaan musdalub dan pelantikan pengurus DPD Golkar Kota Bogor hasil musdalub, seluruh pimpinan pk dan pl bersepakat untuk bersatu dan memenangkan partai golkar kota bogor pada pilwakot dan pilgub serta pileg mendatang terangnya.

Pertemuan ini menepis rumor rumor yang berkembang terkait retaknya kader partai golkar pasca musdalub.

“kita jamin semua baik baik saja, dan semua kader fatsun pada perjuangan partai golkar dan siap menghadapi agenda politik ke depan,” tuturnya.

Pertemuan di tutup dengan menanam pohon kersen atau pohon cery di belakang kantor dpd golkar kota Bogor.

Dikatakan Heri, ada tiga pohon yang ditanam, satu pohon ditanam oleh para ketua pl, satu pohon ditanam oleh para ketua pk dan satu pohon lagi ditanam oleh ketua DPD dan sekretaris dpd partai golkar kota bogor.

“Saya berharap pertemuan ini telah mengakhiri berita berita diluar yang simpang siur dan kita telah buktikan jika partai golkar tetap kompak, bersatu dan solid,” pamungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here