Golf Gunung Geulis Country Club Terbesar Di Asia

Reporter: Iran G Hasibuan

Bogor, suaraindonesia-news.com – Keindahan Golf gunung geulis Country club berlokasi di jalan raya pasir angin gadog ciawi Kabupaten Bogor ini tidak diragukan lagi.

Bagian operasional Golf gunung geulis Country club Yono saat ditemui suaraindonesia di ruangannya mengatakan bahwa Golf gunung geulis Country club ini berdirinya pada tahun 1992.

Menurut Yono luas lapangan golf ini  paling terbesar se Asia dengan difasilitasi restauran, cotteg, swiming pool, draving rain.

“Selain itu kata Yono, golf ini di gemari oleh para olahragawan, dan sebahagian pengunjung mencari relasi atau fathner bisnis, rata-rata golf digemari oleh kalangan-kalangan atas,” ujarnya.

Ditambahkan Yono golf ini mempunyai Farway, green yang penuh dengan tantangan dan tipuan sehingga membuat para pemain (player) menjadi penasaran dan kerap kali di gunakan untuk tournament.

Golf Gunung Geulis ini, beberapa tahun yang lalu masih mempunyai 36 hole, karena banyaknya persaingan-persaingan golf dan merosotnya perekonomian

Golf gunung geulis terkena dampaknya dan pada akhir tahun 2014, golf gunung geulis mulai merubah lapangan menjadi 18 hole dengan caddy keseluruhannya berjumlah 213 orang.

“Sementara untuk sehari harinya aktif 186 orang dan di pimpin oleh 4 orang caddy master,” tuturnya.

Dikatakan Yono, golf gunung geulis country club sendiri rencananya akan mengadakan The 24 anniversary golf tournament 2016 dengan hadiah-hadiah menarik,seperti lucky draw mesin cuci, sepeda. cash money IDR 5.000,000, Super lucky draw 1 unit Honda BRIO dan untuk hole in one hadiahnya enam unit car honda dan empat cash money IDR.100.000.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here