Geuchik Bukit Meudang Ara, Meriahkan HUT RI Ke-72 Dengan Panjat Pinang

oleh -236 views
Foto: Lomba Panjat Pinang. (Foto: Rusdi/SI)

LANGSA ACEH, Minggu (20 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com – Panitia Pelaksana kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 Tahun 2017 di Gampong Bukit Meudang Ara, Kecamatan Langsa Timur.” Geuchik Hj Sarmi, menjelaskan kepada media ini. Minggu (20/8).

Tepatnya di hari ketiga setelah mengikuti detik detik proklamasi kemerdekaan mengikuti pengibaran bendera sangsaka Merah Putih tanggal 17 Agustus 2017, diikuti seluruh geuchik se Kota Langsa.

Hari ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72 tersebut, kata Geuchik Bukit Meudang Ara, kita sediakan perlombaan panjat pinang dan perlombaan lainnya seperti perebutan hadiah tarik tambang, lomba karung, makan kerupuk dan juga pihak panitia menyediakan hiburan rakyat beserta pentas music keyboard

“Lomba ini dalam memeriahkan HUT RI untuk warga Gampong Bukit Meudang Ara,” ujar Hj Sarmi. Baca Juga: Kapolda Kalsel Apresiasi Masyarakat Pemberantas Pungli

Adapun hadiah untuk panjat pinang dijelaskannya, pihak panitia menyediakan uang tunai untuk masing – masing pohon pinang, sebesar Rp 2 juta rupiah berjumlah dua (2) batang pohon pinang, khusus untuk menghibur warga Gampong bukit Meudang Ara yang kita gelar di depan kantor Geuchik setempat.(Rusdi Hanafiah).

Tinggalkan Balasan