Gerak Cepat, Fadhilah Lantik 4 Pimpinan SKPD Kosong

Bupati Sampang Fadhilah Budiono, Melantik Empat Kepala Dinas, Jumat (7/72017)

SAMPANG, Jumat (7 Juli 2017) suaraindonesia-news.com – Setelah di lantik menjadi Bupati Sampang, Kamis (6/7) di Gedung Grahadi Surabaya, H Fadhilah Budiono tancap gerak cepat dengan segera melantik empat Pimpinan satuan perangkat kerja daerah (SKPD) yang masih kosong.

Empat Kepala Dinas yang kosong dan akan di lantik adalah Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Pendidikan, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) serta Sekretariat Dewan.

Pelantikan Kepala Dinas di empat Dinas itu di lakukan dalam hari yang sama jumat (7/7/2017) secara bergiliran di kantor Dinas Masing masing.

Mendapat giliran pertama Jumat (7/7/2017) pukul 08.00 wib, di aula kantor Satpol PP H Fadhilah Budiono melantik H. Muh. Kusno, kemudian di lanjutkan dengan pelantikan Jupri Riyadi sebagai Kepala Dinas Pendidikan Sampang di aula kantor Disdik setempat pukul 09.30 WIB.
Pelantikan berikutnya di gelar usai sholat jumat tepatnya pukul 12.45 WIB, di halaman kantor PRKP, H Fadhilah Budiono melantik Abd Hannan sebagai Kepala PRKP.

Pelantikan terakhir di ruang Paripurna DPRD pukul 14.15 WIB, H Fadhilah Budiono melantik Anwari Abdullah sebagai Sekreraris DPRD Sampang.

Bupati Sampang H Fadhilah Budiono mengungkapkan Pelantikan marathon dalam sehari ini untuk mengefektifkan waktu serta anggaran.

“Tidak ada anggaran Pelantikan di masing masing Dinas, jadi kalau hanya sebatas konsumsi seadanya di tanggung Kepala Dinas baru,” ungkapnya.

Sebelumnya empat Kepala Dinas tersebut berhasil lolos seleksi lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang di lakukan tim Independen. (nor/luk).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here