Gelombang Tiga, Bupati Bangkalan Gelar Pelantikan 95 Pejabat Promosi

Acara pelantikan 95 pejabat eselon III dan IV dig Gedung Rato Ebuh Bangkalan

Reporter: Anam

Bangkalan, Jumat (27/1/2017) suaraindonesia-news.com – R. KH Makmun Ibnu Fuad Bupati Bangkalan, Madura, Jawa Timur, kembali melantik 95 sisa pejabat yang dipromosikan yakni pejabat eselon tiga dan empat, Jumat (27/01) digedung Rato Ebuh Bangkalan.

Dalam sambutannya bupati yang akrab disapa Ra Momon itu mengajak Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Pejabat eselon tiga dan empat, untuk mensyukuri berbagai anugerah khususnya anugerah peluang terpilih sebagai pejabat yang telah dipromusikan.

“Marilah kita bersyukur pada acara pelantikan lanjutan dan pelantukan sekarang ini merupakan pelantikan yang ketiga atau yang terakhir,” Kata bupati tersebut menerangkan.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa 95 pejabat yang baru dilantik itu harus merasa bersyukur sebab merupakan bagian dari kelompok orang yang beruntung, karena menurutnya tidak semua orang mendapatkan kesempatan yang tersebut.

“Bapak ibu merupakan orang yang mendapatkan kesempatan yang belum didapatkan oleh saudara-saudara kita yang lain, ini merupakan promosi, gunakanlah kesempatan ini sebaik mungkin, karena tidak semua mendapatkan karena terbatas,” paparnya dihadapan para pejabat yang baru selesai dilantiknya.

Selain itu, ia berharap agar pelantikan tersebut mampu memacu semangat semua pegawainya dalam memberikan pelayanan yang optimal pada masyarakat.

“Mudah-mudahan pelantikan ini bisa memacu semangat bapak ibu. Marilah kita bekerja sebagai tim, karena saya tidak bisa bekerja sendiri untuk memberikan pelayanan sebaik-baiknya pada masyarakat.” Ajaknya diakhir sambutannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here