Gelar Bukber, FPR Komitmen Kawal Pembangunan Raas

Buka Bersama

Reporter: Sur

SUMENEP, Sabtu (17/6/2017) suaraindonesia-news.com – Forum Pemuda Raas (FPR) Kabupaten Sumenep mengadakan acara silaturahim dan buka bersama yang diadakan di salah satu caffe di Sumenep. Acara yang dimulai pada pukul 15.30 itu di hadiri sejumlah pemuda dan tokoh asal Kecamatan Raas.

Turut jadir, H Risnawi anggota DPRD Sumenep, H Sakrani Kades Gua-gua, Asiyah aktivis muslimat NU dan dosen STITA, Mbak yana aktivis PC Lakspesdam sumenep. Sementara Camat Raas dan beberapa Kades tidak hadir karena berbarengan dengan agenda lain.

Acara dimulai dengan pembacaan sholawat nariyah, kemudian di lanjutkan dengan diskusi.

Suryadi selaku Ketua FPR berharap agar kedepan pemuda Raas kompak dan bersatu dalam mengawal pembangunan Raas di Sumenep.

“Pemuda raas di Sumenep banyak, bahkan ada yang sudah menjadi tokoh, baik tokoh aktivis, pemerintah dan organisasi. Oleh karena itu kita harus serius dalam mengawal pembangunan raas kedepan,” ucap suryadi dalam sambutannya.

Hal senada juga disampaikan oleh H. Risnawi selaku anggota DPRD Sumenep. Menurutnya kekompakan dan kebersamaan sangat dibutuhkan untuk mengawal program yang akan dialokasikan ke Raas.

“Kalau kita tidak kompak, maka apa yang sudah kita perjuangan aka menjadi sia-sia,” tegasnya.

Bahkan dirinya berharap, FPR harus mampu menjadi penyambung lidah masyarakat raas dalam menyampaikan aspirasinya.

“Harus mampu membangun gerakan yang bisa menjembatani kepentingan masyarakat raas disumenep,” imbuhnya.

Kedepan FPR akan fokus pada mengawal pembangunan raas, seperti program kelistrikan, transportasi, pendidikan, dan insfrastruktur.

“Insyallah akan kita kawal (pembangunan raas.red),” tegas suryadi yang juga menjabat ketua PC Baanar Kabupaten Sumenep ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here