Gapoktan, Tuding Bupati Sumenep Telah Membohongi Publik

oleh -147 views
Puluhan Kelompok Tani yang tergabung dalam Paguyupan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) saat melakukan audensi di Kantor Dinas Pertanian Sumenep

Sumenep, 5/8/2016 (Suaraindonesia-news.com) -Sedikitnya Puluhan Kelompok Tani yang tergabung dalam Paguyupan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) melakukan audensi di Kantor Dinas Pertanian Sumenep, Madura, Jawa Timur. Juma’at, (05/08/2016).

Dalam audensinya, mereka menuntut terkait janji Bupapti Sumenep beberapa waktu lalu yang telah memberikan bantuan (Penguatan Modal, red) secara simbolis kepada kelompok tani namun hingga saat ini belum ada kejelasan.

Mat Salam, Ketua Peguyupan Gabungan Kelompok Tani menilai Bupati A. Busyro Karim telah melakukan pemobohongan publik.

“Bupati itu telah membohongi kelompok tani, padahal sudah dilakukan secara simbolis. tapi kok belum ada kejelasan hingga saat ini,” terangnya kepada sejumlah wartawan.

Mat Salam mengancam akan melakukan aksi demo besar-besaran bersama masyarakat tani se kabupaten Sumenep jika tuntutannya tidak dipenuhi.

Tampak hadir dalam audensi tersebut, tiga Kepala Satuan Kerja Kabupaten Sumenep yaitu, Kepala dinas (Kadis) Pertanian, Bambang Heriyanto, Kadis Hutbun, Herman Poernomo dan Kadis Peternakan Arif Rusdi.(Zai).

Tinggalkan Balasan