FSHU, Dukung Lounching Kantor WK Strategic

Komisaris WK Strategic Wawan (Kiri) dan Habib Zaky (Kanan)

Reporter : Iran G Hasibuan

Bogor, Suara Indonesia-News.Com – Dalam rangka lounching Kantor WK Strategic yang membidangi Perusahaan Properti di Bidang Perumahan dan Pertanahan yang berlokasi di ruko Viktoria Blok B No 3 Sentul City Desa Babakan Madang, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Komisaris WK Strategic Wawan Kurniawan mengadakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan Forum Silaturrahim Habaib dan Umaroh (FSHU), MUI beserta tokoh masyarakat Kabupaten Bogor di Kantor WK Strategic.

Komisaris WK Strategic Wawan Kurniawan mengatakan, dengan di bukanya kantor WK Strategic yang membidangi Properti di Bidang Perumahan dan Pertanahan ini mengatakan tujuan dari WK Strategic adalah untuk wadah para insvestor yang berminat lokasi di wilayah kabupaten Bogor untuk membangun perumahan bisa menghubungi Wk Strategic.

Wawan juga menuturkan bahwa Usahanya ini didukung penuh Forum Silaturrahmi Habaib dan Umaroh (FSHU) Kabupaten Bogor,sebab Usaha ini akan berjalan sesuai dengan aturan-aturan yang sudah ditentukan islam tanpa mengbaikan aturan Pemerintah, ungkapnya.

Sementara Ketua Forum Silaturrahim Habaib dan Umaroh Habib Alkaf didampingi Sekjennya Habib Zaky mengatakan, bahwa FSHU mendukung penuh WK Strategic, sebab selama ini Wawan Kurniawan sebagai Komisaris di Perusahan ini sangat dekat dengan Masyarakat dan Habaib.

Ditambahkan Habib, bukti dekatnya Wawan Kurniawan dengan Masyarakat Kabupaten Bogor adalah suksesnya Wawan Kurniawan Menjabat sebagai Kepala Desa Dua Priode di Desa Tari Kolot Tahun 2007 s/d 2013 tuturnya.

Adapun harapan Habib dengan Lounchingnya Kantor WK Strategic ini,dirinya berharap agar Wawan Kurniawan yang juga sebagai Komisaris diperusahaan ini agar tetap memperhatikan masyarakat disekitar,”jangan lupa Habalumminannaas,”Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here