Forum Petani Desa Sumberanyar Nguling Pasuruan Mintak Cagub No 1 Selesaikan Sengketa Tanah

PASURUAN, Rabu (16/05/2018) suaraindonesia-news.com – Dusun terpencil Alas kerbau, Desa Sumberanyar, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, mendadak ramai karena kedatangan Khofifah Indar parawansah, Cagub nomer urut 1 Jawa Timur.

Eko Suryono, Tokoh desa Sumberanyar dalam sambutanya memberikan dukungan politik pada pemenangan Khofifah Emil Dardak. Dalam kapasitasnya mewakili forum petani sumberanyar menyatakan minta dukungan Cagub Khofifah jika terpilih pada Pilkada Gubernur Jawa Timur dalam menyelesaikan sengketa lahan warga desa Sumberanyar dengan TNI AL di Kolatmar kecamatan Grati kabupaten Pasuruan.

Khofifah yang hadir sekitar jam 10.00 Wib di lokasi acara, dusun Alas kerbau desa Sumberanyar kecamatan Nguling kabupaten Pasuruan disambut meriah tak kurang dari 700 an peserta istighosah yang sebagian besar ibu ibu,sebelum memberikan sambutanya Khofifah juga memberikan seperangkat Al – Qur’an pada peserta istigosah.

Pada kesempatan yang sama Khofifah tidak banyak memberikan pemaparan politiknya, dalam sambutanya hanya mengharap para peserta untuk lebih fokus pada bulan puasa ramadlan, lebih banyak berdzikir dan menambah amal ibadahnya.

Jadwal road show Khofifah sendiri menurut salah satu Tim relawan pemenangan Khofifah Emil hari ini di kabupaten Pasuruan dijadwalkan di tiga titik lokasi, desa Ngopak kecamatan Rejoso dan desa Sumberanyar serta desa Sidomulyo kecamatan Nguling kabupaten Pasuruan.

Reporter : Kholilul Rohman
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here