Forum Hikmah Madina Bulatkan Tekad Kawal Paslon Walikota Bogor Nomor Urut 3

Pengurus Forum Hikmah Madina saat fhoto bersama dengan paslon nomor urut tiga

BOGOR, Jumat (18/05/2018) suaraindonesia-news.com – Forum Hikmah Mandailing Natal (Madina) telah membulatkan tekad dan sikap untuk mengawal pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor nomor urut tiga (3) Bima Arya Sugiarto – Dedie A Rachim sebagai pasangan Walikota dan Wakil Walikota Bogor priode 2019-2023.

Menurut Ketua Forum Hikmah Madina H.Rahmat Rangkuti, Forum Hikmah Madina memiliki latar belakang kultur yang sama yaitu perantau dari Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara yang berada di Kota Bogor, kami merangkul banyak tokoh, dan membuat struktur tim berbasis kekeluargaan saat itu.

“Alhamdulillah masih bertahan hingga saat ini, dan jaringan ini yang akan kita maksimalkan untuk mendukungan pasangan Bima Arya – Dedie A Rachim menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bogor pada pilwakot 2018 ini,” ujarnya.

Forum Hikmah Madinapun menyiapkan sejumlah Alat Peraga Kampanye (APK) yang akan dipasang dirumah-rumah warga Madina.

“Kami menyiapkan stiker, baliho dan spanduk yang akan dipasang diwilayah rumah seluruh anggota Forum Hikmah Madina di enam Kecamatan Se – Kota Bogor, tentu kami memasangnya sesuai aturan KPU. APK ini merupakan bentuk dukungan kongkrit kami. Semua koordinator Kecamatan Se – Kota Bogor bergerak seirama untuk pasangan Bima – Dedie,” ungkapnya.

H.Rahmat Rangkuti menilai bahwa pasangan Bima – Dedie adalah pasangan yang visinya pro rakyat dalam membangun Kota Bogor.

“Kedua figur ini sangat pas, saling mengisi antara keduanya. Dengan visi membangun dan menata kota memang sangat pas disandingkan,” jelasnya.

Ditambahkan H.Rahmat Rangkuti, bicara pengalaman, figur Calon Walikotanya yaitu Bima Arya ini juga kaya dengan pengalaman.

“Hampir satu periode sudah terlewati Bima, sangat paham dengan tata kelola pemerintahan Kota Bogor dan sangat paham untuk pembangunannya, ditambah lagi pasangannya Dedie A Rachim dari 2005 sudah bekerja di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan jabatan terakhirnya adalah Direktur Pembinaan Jaringan dan Kerja Sama Antar Komisi dan Instansi (PJKAKI),” tuturnya.

Dengan pasangan Bima – Dedie ini, kami yakin Kota Bogor ini akan semakin maju dan berkembang pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here