Forum Dosen Laporkan Dugaan Konspirasi Di Rektur Polije Dan Intimidasi Kemapolres Jember

Jember, Suara Indonesia-News.Com Forum dosen politeknik jember,dengan di damping pengacaranya H. Ahmad holily SH,secara resmi melaporkan kasus dugaan kolusi dan konspirasi jabatan direktur polije kemapolres jember. mereka juga melaporkan adanya intimidasi yang di sertai ancaman kepada sejumlah dosen,dan mahasiswa, kalau kondisi akademik berjalan normal mass,namun kami yang ada di dalam forum dosen dan mahasiswa yang terlibat dalam melakukan aksi unjuk rasa, mendapat ancaman di sertai intimidasi terang Djamali ketua forum dosen polije saat memberikan penjelasan kepada awak media yang di damping pengacaranya H.ahmad holily.

Djamali kepada insan pers menyatakan, pihak politeknik jember mengintimidasi kepada forum dosen agar keluar dari forum,ada lima forum dosen yang di paksa keluar dari 10 jumlah forum dosen yang ada.sedangkanancaman kepada mahasiswa yang terlibat dalam melakkan aksi akan di cabut bea siswanya.ini adalah bentuk pembungkaman ujar djamali. sesuai komitmen sejak awal,bahwa dirinya akan pasang badan jika ada yang mengusik/menyentuh mahasiswa yang terlibat dalam aksi demo,kami akan memback up sepenuhnya.yang jelas apa yang di lakukan saat ini untuk membuka kebenaran dan mengungkap fakta demi keadilan terang djamali.

Lebih lanjut djamali mengataakan hari ini kami resmi melaporkan dugaan konspirasi dan intimidasi kemapolres jember, laporan di terima bagian TU, di ruang kapolres dengan nomor laporan LM/276/XII/2014,atas dugaan KKN.hal ini kami pandang sangat perlu di laporkan karena awal korupsi adalah kolusi.hal tersebut di benarkan oleh kuasa hukum forum dosen polije H.ahmad holily SH,di keluarkanya UU no 28 tahun 1999 tentang KKN,bagi seluruh pejabat, ketika akan menjabat/berakhirnya masa jabatan harus di audit,apa lagi di duga ada kolusi hal ini justru membuka pintu untuk melakkan tindak pidana korupsi dan keduanya sama-sama berbahaya terang ahmad.

Dalam laporan polisi, sebagai terlapor I.Ir nanang dwi wahyono selaku direktur polije.terlapor II.bagus putu yudhia kurniawan (pembantu direktur I) terlapor ke III.saiful anwar S.TP MP{PD II polije}terlapor IV. Ir asmudji,mantan direktur polije yang kini menjabat poliwangi banyuwangi, ungkap ahmad.

Dugaan skandal konspirasi jabatan direktur terkuak, setelah di temukannya dokumen rahasia, dalam dokumen yang di buat tahun 2010 di rumah direktur polije saat itu Ir.asmudji di jalan karimata jember,tertulis bahwa jabatan direktur polije periode 2011-2015 di pegang oleh Ir.nanang dwi wahyono MM.dan pembantu direktur I,Dr bagus putu yudhia kurniawan MP.dengan saksi-saksi ,Ir.asmudji dan saiful anwar S.TP.MP. (dik/rus/edw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here