Formal Menyayangkan Bara JP Terkait Pembebasan Lahan BPWS

Hai Molabama

Reporter : Anam

Bangkalan, suaraindonesia-news.com Lahan masyarakat yang dibebaskan untuk kepentingan negara (lahan suramadu, Red) dengan harga mahal tentunya sangat bagus apalagi semakin dimahalkan namun ada hal lain yang lebih urgen perlu untuk disoroti agar pembebasan lahan yang ditengarahi merugikan masyarakat terlebih ada kemungkinan merugikan negara yakni pada mekanisme dan prosedur yang telah ditempuh.

Pernyataan tersebut di lontarkan Hai Molabama selaku pimpinan Forum Masyarakat Labeng (FORMAL) Bangkalan saat jumpa pers disebuah caffe pemuda penggagas pendobrak. Rabu (20/04) siang.

Sosok Hai selama ini yang dikenal sebagai spesialis pemekaran menyayangkan sikap Bara JP dan komentar dari salah satu Anggota DPRD Provinsi dari PDI Perjuangan beberapa waktu lalu yang notabeni hanya mengkritisi pada nominal harga saja.

Dikonfirmasi terpisah Aminulloh ketua Bara JP mengaku akan tetap konsisten pada langkah awal untuk tetap menyoroti disektor harga.

“Yang penting tetap berkontribusi pada masyarakat dan negara urusan dari sisi mananya dulu tergantung pada inisiativ setiap pembacaan kita masing-masing untuk menyoroti,” ungkapnya secara singkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here